MUDIK LEBARAN 2016: Pemudik Bisa Pantau Kemacetan Via Aplikasi Tolkita

Mudik Lebaran 2016: Pemudik Bisa Pantau Kemacetan Via Aplikasi TolkitaBisnis.com, JAKARTA-- Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) meluncurkan Aplikasi Mobile Tolkita di Jakarta, Sabtu (2/7).
Deandra Syarizka | 02 Juli 2016 06:58 WIB
Aplikasi mobile - Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) meluncurkan Aplikasi Mobile Tolkita di Jakarta, Sabtu (2/7/2016).

Aplikasi Mobile Tol Kita merupakan aplikasi pertama yang berisi Informasi  lengkap mengenai ruas jalan tol  di Indonesia. Aplikasi yang sudah tersedia untuk Android ini merupakan bentuk komitmen BPJT dan Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) dalam memberikan pelayanan tambahan kepada pengguna jalan tol.

Kepala BPJT Herry Trisaputra Zuna  menjelaskan, dengan menggunakan aplikasi ini, pengguna jalan tol akan mendapatkan Informasi real time mengenai jalan tol seperti keadaan lalu lintas jalan tol, kejadian di jalan tol, CCTV jalan tol, lokasi Gerbang in/out alternatif, lokasi Rest Area  serta nomor kontak pelayanan jalan tol.

“Aplikasi ini merupakan terobosan baru pelayanan tol yang telah kita nantikan sejak lama. Masyarakat akan semakin dimudahkan, karena fitur-fitur aplikasi Tolkita dapat menjawab seluruh kebutuhan Informasi pengguna jalan” ujar Herry.

Tidak hanya memperoleh informasi, pengguna aplikasi ini juga bisa memberikan respons dan  laporan kepada pengelola ruas tol, sehingga segera dapat diambil  tindakan yang diperlukan.


Tag : ramadan 2016
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top