Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sinar Mas Land Raih Tiga Penghargaan Asia Pacific Property Awards 2016

Pengembang properti Sinar Mas Land kembali mendapat penghargaan internasional dalam ajang Asia Pacific Property Awards 2016 dan berhasil meraih Award di tiga kategori sekaligus.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA –  Pengembang properti Sinar Mas Land kembali mendapat penghargaan internasional dalam ajang Asia Pacific Property Awards 2016 dan berhasil meraih Award di tiga kategori sekaligus.

Penghargaan tersebut dalam kategori Five Star Award for Leisure Architecture Category forIndonesia melalui Go!Wet Water Adventure Project, kategori Highly Commended Award for Public Service Architecture Category for Indonesia melalui proyek Indonesia Convention Exhibition (ICE), dan kategori Highly Commenced Award for Developer Website Category for Indonesia melalui situs sinarmasland.com.

CEO Strategic Development and Services Sinar Mas Land Ishak Chandra  mengatakan raihan Asia Pacific Property Award 2016 ini merupakan wujud pengakuan dunia arsitek nasional dan internasional terhadap Sinar Mas Land dalam mengembangkan properti.

“Prestasi yang dihasilkan melalui kerja keras Sinar Mas Land dalam berinovasi dan berimprovisasi untuk memberikan masterpiece property terbaik bagi masyarakat Indonesia,” katanya dalam siaran pers, Selasa (19/4).

Asia Pacific Property Award merupakan kompetisi yang diselenggarakan untuk berbagai kategori pengembangan properti di negara-negara di kawasan Asia Pasifik.

Asia Pacific Property Award 2016 diselenggarakan oleh International  Property Awards di Kuala Lumpur pada tanggal 8 April lalu.

Sebelumnya, pada 2015 Sinar Mas Land meraih penghargaan dalam empat kategori sekaligus yakni Residential Development (Cluster de Brassia), Retail Development (The Breeze Lifestyle Center), Development Marketing (Building a Stronger Image for Sinar Mas Land) dan kategori Developer Website (www.sinarmasland.com).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper