Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Johnson & Johnson Edukasi Tenaga Medis Tingkatkan Kesehatan Ibu dan Bayi

PT Johnson & Johnson mengumumkan kerjasamanya dengan Bundamedik Healthcare System untuk meningkatkan kesehatan orangtua baru, khususnya ibu dan bayi dengan cara memberikan edukasi kepada para praktisi bidang kesehatan.
Bisnis.com, JAKARTA-PT Johnson & Johnson mengumumkan kerjasamanya dengan Bundamedik Healthcare System untuk meningkatkan kesehatan orangtua baru, khususnya ibu dan bayi dengan cara memberikan edukasi kepada para praktisi bidang kesehatan.
 
Managing Director PT Johnson & Johnson, Vishnu Kalra menyatakan pihaknya menyediakan standar layanan dan produk berkualitas tinggi. Adapun ilmu yang diberikan dari para tenaga medis bagi para ibu adalah ritual merawat bayi misalnya; memijat bayi, memandikan bayi untuk meningkatkan stimulus sensorik bayi.
 
Jadi kami mencoba melakukan kerjasama bidang edukasi dengan memberikan pelatihan kepada para praktisi kesehatan termasuk bidan dan perawat bagaimana merawat bayi. Pengetahuan ini dapat menambah pengetahuan para Ibu dan tentunya juga meningkatkan kesehatan ibu dan anak, tutur Vishnu Kalra dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Selasa (12/4).
 
Vishnu Kalra menegaskan pentingnya mengutamakan kesehatan ibu dan bayi pasca melahirkan. Oleh sebab itu Johnson & Johnson juga merasa penting mendorong para ibu baru agar secara aktif berkontribusi pada perkembangan bayi mereka.
 
Presiden Komisaris Bundamedik Healthcare System, Ivan Rizal Sini menyatakan perusahaannya memang ingin memberikan pelayanan kesehatan berteknologi modern. Hal ini khususnya ditujukkan bagi Ibu dan anak Indonesia.
 
Oleh sebab itu kami serius dalam memilih partner untuk berkolaborasi. Bagi kami, setiap hasil kolaborasi adalah untuk kepentingan dan kebaikan pasien termasuk ayah, ibu, dan bayi, ujar Ivan Rizal.
 
Presiden One J&J South East Asia, Ai Hua mengatakan Johnson & Johnson sebagai perusahaan consumer health memerlukan bantuan perusahaan farmasi untuk mengedukasi kesehatan orangtua baru.
 
Kami peduli pada kesehatan dan ingin mendorong konsumen memakai Johnson & Johnson. Setiap ide, produk, dan layanan inovatif kami diciptakan untuk melayani dan menyentuh hidup lebih banyak keluarga dan pasien agar hidupnya lebih sehat dan bersemangat, ungkap Ai Hua.
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper