Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sentul City Jalin Kerjasama Dengan Group 70 International Bangun Kota Hijau

Sentul City meneken kerjasama Dengan Group 70 International dalam pembangunan Kota Hijau
/Bisnis-Nurul Hidayat
/Bisnis-Nurul Hidayat

Bisnis.com, JAKARTA PT Sentul City Tbk resmi menandatangani kemitraan strategis jangka panjang dengan Group 70 International untuk mewujudkan pembangunan kota hijau yang berkelanjutan dan inovatif.

Group 70 International merupakan organisasi bidang desain yang berkelanjutan dengan lebih dari 30 Leadership in Energy and Environmental Design Accredited Professionals (LEED Aps).

Keduanya akan memulai proyek pembangunan superblock di daerah Sumur Batu dengan area seluas 140 HA. Nantinya, area Sumur Batu digadang-gadang akan menjadi Silicon Valley Indonesia, kawasan teknologi terkemuka dengan nama Sentul City Tech Center.

Ketua Group 70 International Francis S. Oda mengatakan pihaknya sangat antusias untuk melakukan ekspansi di Indonesia dan bermitra dengan Sentul City, yang memiliki komitmen yang sama untuk memastikan laba atas investasi yang sehat untuk klien, menciptakan nilai melalui branding dan desain yang inovatif.

"Visi kami dalam membangun kantor di Jakarta, sebagai tambahan dari kantor pusat kami di Honolulu, bertujuan untuk memberikan layanan tingkat tinggi bagi partner lokal kami dengan kualitas desain internasional, yang mencerminkan budaya lokal, sense of place, dan desain yang berkelanjutan, katanya dalam siaran pers, Jumat (26/2).

Ekspansi Group 70 International juga ditandai dengan dibukanya kantor pertama Group 70 International di luar Honolulu, di kawasan bisnis Sudirman, Jakarta.

Presiden Direktur PT Sentuk City Tbk Keith Seteven Muljadi mengatakan kemitraan strategis ini akan mendorong kapasitas utama Sentul City dalam menyediakan produk-produk inovatif dan ramah lingkungan.

Kami sangat senang bermitra dengan perusahaan terkemuka seperti Group 70 International yang memberikan desain arsitektur inovatif namun juga dapat menciptakan masterplan yang memastikan kehidupan yang berkelanjutan. Di Sentul City, kami berkomitmen untuk memberikan kehidupan berkualitas tinggi dengan mengintegrasikan alam, fasilitas gaya hidup premium dan kemudahan akses bagi masyarakat yang terus berkembang, katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper