Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Taksi Express Luncurkan Aplikasi Transportasi my TRIP

PT Express Transindo Utama Tbk (Express Group) bersama dengan anak perusahaannya PT Solusi Integrasi Transportasi Utama meluncurkan aplikasi bernama myTRIP
Taksi Express luncurkan aplikasi transportasi praktis./.
Taksi Express luncurkan aplikasi transportasi praktis./.

Bisnis.com, JAKARTA – PT Express Transindo Utama Tbk (Express Group) bersama dengan anak perusahaannya PT Solusi Integrasi Transportasi Utama meluncurkan aplikasi bernama myTRIP.

myTRIP merupakan aplikasi angkutan umum dan logistik paling praktis yang akan memberikan banyak keuntungan bagi setiap pelanggan dan mitranya.

Kehadiran aplikasi myTRIP dengan tema ini juga didukung oleh Indosat Ooredoo, perusahaan telekomunikasi digital terkemuka Indonesia yang siap mendukung setiap hadirnya solusi digital bagi masyarakat Indonesia. 

Aplikasi myTRIP ini dapat dinikmati pelanggan dan masyarakat melalui jasa transportasi dari Express Group.

Reputasi gemilang Taksi Express sebagai taksi yang aman dan nyaman, didukung oleh banyak armada yang tersebar di Jakarta, Medan, Padang, Surabaya, Semarang, Bandung, Bali dan Lombok, termasuk layanan eksklusif menggunakan kendaraan kelas atas, menjadikan masyarakat semakin mudah untuk menikmati aplikasi ini.

Untuk menggunakan aplikasi myTRIP, pelanggan hanya perlu registrasi dan mengisi data pribadi di form yang tersedia.

Setelah registrasi selasai, pelanggan dapat segera melakukan pemesanan taksi dengan cara menekan menu Taxi, pilih lokasi penjemputan, tujuan dan metoda pembawaran. Setelah menekan tombol Pesan, pelanggan tinggal menunggu taksi menjemput, sangat memudahkan dan sangat aman bagi pelanggan.

Beberapa keuntungan menarik yang bisa didapatkan penumpang adalah Free Ride (gratis naik taksi) dan Road Point, yaitu hadiah poin yang diberikan kepada setiap penumpang untuk setiap pemesanan taksi. Road Point bisa ditukarkan dengan voucher berhadiah menarik.

Selain keuntungan untuk penumpang, keuntungan juga akan diberikan kepada mitra-mitra myTRIP seperti Disampaikan Direktur Commercial and Business Development PT Express Transindo Utama Tbk. David Santoso bahwa ada insentif bagi pengemudi yang berhasil mendapatkan penumpang lewat aplikasi myTRIP

"Jadi, selain menguntungkan penumpang aplikasi ini juga menguntungkan mitra kami yakni pengemudi. Ada pula reward yang kami berikan kepada pengemudi yang bisa merefrensikan penumpang untuk mengunduh aplikasi myTRIP. Pastinya berkendara dengan Express ," jelas David dalam siaran pers, Selasa (23/2/2016).  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper