Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sharp Luncurkan TV Rp129 juta - Rp189 juta Untuk Kalangan Super Premium

PT Sharp Electronics Indonesia meluncurkan televisi terbaru untuk segmen super premium.
Sharp. /sharp
Sharp. /sharp

Bisnis.com, JAKARTA - PT Sharp Electronics Indonesia meluncurkan televisi terbaru untuk segmen super premium dengan layar resolusi setara 8K dengan ukuran 70 inch dan 80 inch.

Fumihiro Irie, Presdir PT Sharp Electronics Indonesia (SEID), mengatakan ketika para kompetitor belum mampu merilisnya ke pasar, Sharp menjadi produsen TV pertama yang meluncurkan kategori 4K setara dengan 8K.

“Dengan resolusi empat kali lebih tinggi dari TV mana pun di kategori 4K, model ini menjadi televisi dengan resolusi setara 8K pertama di dunia yang menyuguhkan detil gambar seperti nyata dan kerapatan piksel yang luar biasa,” ujarnya pada Rabu (3/2/2016).

Selain itu, lanjutnya, produk yang diberi nama Aquos  Super Premium XU Series dibekali dengan platfrom Android TV untuk menambah kepuasan pengguna dalam bermain game dan kegiatan lainnya.

Herdiana Anita Pisceria, General Manager Product Planning Division SEID, mengatakan Aquos Seri XU dengan resolusi setara 8K dibanderol Rp129,9 juta untuk 70 inch dan Rp189,9 juta untuk 80 inch.

“Kami siapkan ini untuk kalangan super premium. Kami targetkan penjualan awal setiap bulan mencapai 20 unit. Kendati ekonomi domestik tengah lesu, kami optimistis kalangan atas Indonesia menggunakan produk ini,” ujarnya.

Produk yang dihasilkan dari kombinasi panel 4K QuattronTM Pro dan prosesor X8 Master Engine Pro pertama di dunia dari SHARP mampu meng-upgrade kualitas gambar melalui proses pembelahan piksel hingga resolusinya menjadi setara 8K.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper