Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Wismaya Residence Segera Groundbreaking

PT Langeng Makmur Perkasa (LMP), perusahaan konstruksi dan investasi akan memulai pemancangan tiang pertama (groundbreaking) proyek Wismaya ResidenceBekasi pada 31 Januari 2016.nn
Wismaya Residence/apartemenbekasiwismaya.blogspot.com
Wismaya Residence/apartemenbekasiwismaya.blogspot.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Langeng Makmur Perkasa (LMP), perusahaan konstruksi dan investasi akan memulai pemancangan tiang pertama (groundbreaking) proyek Wismaya ResidenceBekasi pada 31 Januari 2016.

Proyek apartemen tersebut menempati lahan sekitar 10.745 m2 dan terletak di Kawasan Strategis Kota (KSK) Bekasi. Terdiri dari dua menara apartemen setinggi 35 lantai dengan 2.317 unit.

Ada tiga tipe yang ditawarkan, yakni sudio, dua kamar tidur, dan tiga kamar tidur. Ketiga tipe tersebut terbagi dalam delapan jenis luasan unit, mulai 23 m2 sampai dengan 64 m2. Kisaran harga per unit mulai dari Rp325 juta sampai dengan Rp700 jutaan.

Direktur Pengembangan Bisnis LMP Yuyu Y. Kasim mengatakan Wismaya Residence ditargetkan selesai dibangun dalam tiga tahun.

Wismaya Residence merupakan proyek terbaru yang digarap PT LMP, dalam proyek sebelumnya di Yogyakarta yaitu Student Castle Apartemen, LMP telah memenuhi komitmen kepada konsumen untuk membangun tepat waktu.

"Komitmen inilah yang menjadi salah satu kekuatan LMP," katanya dalam siaran pers, Selasa (26/1/2016).

Sebelumnya, dalam proyek ini perseroanmenggandeng BUMN raksasa tanah PT Adhi Karya, Tbk (Persero).Pengembangan gedung setinggi 35 lantai ini ditaksir memerlukan dana Rp600 miliar lebih.

Perseroan juga menargetkan Wismaya Residence dapat diserahterimakan 2,5 tahun setelah masa konstruksi. Hal ini dilakukan untuk mengejar waktu selesainya pembangunan Tol Becakayu (Bekasi-Cawang-Kampung Melayu) pada 2017 dan LRT (light rail transit) pada 2018.

Secara lokasi, Wismaya Residence cenderung dekat dengan dua fasilitas transportasi tersebut, sehingga mempermudah akses bagi para penghuni. Selain itu, keberadaan tol dan LRT akan meningkatkan nilai jual properti secara signifikan.

Wismaya Residence memadukan unsur modern dengan akses tradisionalstylishdengan lima elemen kehidupan berkelas meliputi, Grand Lobby dengan desain elegan sebagai gerbang utama dan penghubung menuju kawasan komersial.

Healthy Livingatau fasilitas olahraga yang terlindung dengan area hijau agar memberi lingkungan segar.Recreationyang akan memanjakan penghuni dengan kolam renang dan sky terrace.

Selain itu ada Edutainment Park atau fasilitas taman bermain untuk keluarga bermain dan belajar di saat bersamaan. Juga ada Leisure & Lifestyle yang memenuhi kebutuhan gaya hidup dengan mudah.

Dengan perencanaan komersial area berkonsep city walk, Wismaya Residence menjadi meeting point konsep baru bagi penghuni yang selaras dengan lima elementersebutdi dalamnya.

Sementara itu, dalam prosesi acara groundbreaking akan menggunakan tema Sumpah Mahapatih Gajah Mada. Hal tersebut diyakini perseroan sebagai penyatu dalam melestarikan budaya sesuai dengan visi dan misi Wismaya Residence.

Perpaduan aksen warisan budaya dengan fasilitas modern diaplikasikan dalam konsep hunian melalui bentuk muka bangunan berornamen batik, kemegahan grand lobby dengan desain pewayangan, instalasi seni beringin kembar, dan sebagainya.

Selain itu akan hadir pula, pakar properti Indonesia Panangian Simanungkalit untuk memberikan seminar tentang membongkar rahasia bisnis properti, strategi, hingga tips memilih properti yang sesuai dengan karakter investor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper