Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Antisipasi Aksi Teror, GGP Tingkatkan Keamanan

Grand Galaxy Park melakukan peningkatan keamanan untuk antisipasi aksi teror.
Polisi bersiaga di depan gerai Starbucks Coffee  yang berdekatan dengan lokasi serangan teroris, di Jakarta, Kamis (14/01/2016)./Reuters-Beawiharta
Polisi bersiaga di depan gerai Starbucks Coffee yang berdekatan dengan lokasi serangan teroris, di Jakarta, Kamis (14/01/2016)./Reuters-Beawiharta
Bisnis.com,BEKASI-Grand Galaxy Park melakukan peningkatan keamanan untuk antisipasi aksi teror.
 
Marketing Communication Manager Grand Galaxy Park Farah Eddy Setiaji mengatakan sejam setelah adanya aksi bom di Sarinah, Jakarta, pihaknya melakukan rapat dengan para tenant di GGP. Dari rapat itu diputuskan agar adanya peningkatan keamanan baik pada lingkungan mall maupun lingkungkungan perumahan.
 
Untuk keamanan di dalam mall, pihaknya menerapkan double screening pada setiap pintu masuk dan penambahan personil yang melakukan pengecekan dan meningkatkan intensitas pengawasan di seluruh mall setiap satu jam sekali.
 
"Kami meningkatkan double screening di setiap pintu dan penambahan pengecekan di setiap lobi, " katanya, Kamis (14/01/2015).
 
Pihaknya juga telah meminta para tenant tidak melakukan loading dan unloading barang pada jam operasional mall. Loading dan uloading barang untuk sementara hanya bisa dilakukan pada tanggal pukul 22.00 wib hingga 08.00 wib. Selain itu, pengelola juga menganulir barang-barang mudah meledak memasuki mall.
 
"Kami pun bekerja sama untuk peningkatan keamanan di perumahan GGP dengan Polres dan security internal."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Muhamad Hilman
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper