Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

NAM Air Terbangi Rute Denpasar-Dili

Maskapai penerbangan NAM Air kembali melakukan ekspansi bisnis dengan membuka rute baru di kawasan regional, yakni Denpasar menuju Dili PP.
NAM Air/commons.wikimedia.org
NAM Air/commons.wikimedia.org

Bisnis.com,JAKARTA- Menutup tahun 2015, maskapai penerbangan NAM Air kembali melakukan ekspansi bisnis dengan membuka rute baru di kawasan regional, yakni Denpasar menuju Dili PP. Peresmian penerbangan rute baru ini akan dilakukan pada 19 Desember 2015.

Senior Manager Corporate Communications Sriwijaya Air Group, Agus Soedjono mengatakan, peresmian rute penerbangan dari dan ke Dili bukan hanya menjadi pembuktian atas rencana NAM Air yang pernah disosialisasikan pada saat peresmian NAM Air tahun 2013 lalu bahwa NAM Air akan mengikuti perkembangan pesat induk perusahaannya, Sriwijaya Air. Terbukti bahwa hingga saat ini, NAM Air telah melayani pelanggannya dari Medan hingga Jayapura.

 “Untuk penerbangan regional, rute Denpasar – Dili PP ini merupakan yang pertama kalinya. Kami optimis ke depan akan dapat menambah lagi rute penerbangan NAM Air ke wilayah lainnya,” kata Agus.

“Jaringan penerbangan NAM Air di domestik saat ini telah merambah hingga ke Sorong dan Jayapura. Sehingga saat ini jumlah tujuan penerbangan di kawasan domestik menjadi 24 kota tujuan,” lanjut Agus dalam rilis yang diterima Jumat (18/12/2015).

Penerbangan NAM Air rute Denpasar - Dili PP akan dilayani satu kali setiap hari. Adapun Jadwal penerbangannya yakni pesawat berangkat dari Denpasar pukul 08.50 WIT, tiba di Dili pukul 11.35 LT.

Adapun penerbangan sebaliknya yakni berangkat dari Dili pukul 12.10 LT dan tiba di Denpasar pukul 12.45 WIT. Sedangkan armada yang akan digunakan adalah  pesawat Boeing 737-500 yang memiliki kapasitas 120 seats. 112 seats diantaranya untuk kelas ekonomi dan 8 seats lainnya yakni kelas eksekutif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper