Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hakkasan Group Siap Lebarkan Sayap Ke Indonesia

Hakkasan Group, perusahaan perhotelan global, hari ini, Senin (23/11/2015) mengumumkan rencananya memperluas usaha ke Asia Tenggara dengan pembukaan tiga lokasi di Indonesia pada 2016, yang akan menciptakan lebih dari 300 lapangan pekerjaan baru di Indonesia
Ilustrasi./.
Ilustrasi./.

Bisnis.com, JAKARTA– Hakkasan Group, perusahaan perhotelan global, hari ini, Senin (23/11/2015) mengumumkan rencananya memperluas usaha ke Asia Tenggara dengan pembukaan tiga lokasi di Indonesia pada 2016, yang akan menciptakan lebih dari 300 lapangan pekerjaan baru di Indonesia.

Perluasan tersebut merupakan bagian dari kerjasamanya dengan PT Kharisma Jawara Abadi (KJA), anak perusahaan dari perusahaan perhotelan terkemuka PT Bukit Uluwatu Villa Tbk (BUVA), serta Alila Hotels & Resorts, bagian dari Commune Hotels and Resorts Regional Office Asia.

Berdasarkan siaran pers yang diterima Bisnis.com pada Senin (23/11/2015), perluasan Hakkasan Group ke Indonesia, yang merupakan usaha pertama mereka di Asia Tenggara, akan mencakup tiga merek yaitu, HakkasanSake no Hana dan OMNIA. Semua direncanakan hadir di paruh kedua tahun 2016.

Jakarta menjadi kota tujuan pembukaan restoran Hakkasan dan Sake no Hana, bersamaan dengan klub Omnia dalam proyek terbaru Alila Hotels and Resorts, Hotel Alila SCBD.

Pembangunan ketiga usaha ini bekerja sama dengan PT Danayasa Arthatama Tbk, pengembang yang membangun kawasan bisnis terpadu seluas 45 hektar di salah satu daerah terbaik Jakarta, yakni Sudirman Central Business District (SCBD). 

Restoran, days and nightclub baru akan dikelola oleh Hakkasan Group dan dimiliki oleh KJA sebagai investor.

Berita ini tentunya merupakan kelanjutan dari pembukaan beberapa usaha sebelumnya di Shanghai, Mykonos, Los Angeles dan London, yang telah memperluas jejak global Hakkasan Group di industri ini.

Pendapatan perusahaan dengan lebih dari 5.000 pekerja di seluruh dunia ini telah meningkat hampir 600% sejak 2012. Hari ini pula, Hakkasan Group mengumumkan akan membuka salah satu mereknya, yaitu Yauatcha, di Amerika Serikat dengan dua restoran baru di Houston dan Honolulu.

Didirikan di Inggris dan bermarkas di London dan Las Vegas, Hakkasan Group merupakan perusahaan perhotelan yang telah mendirikan usahanya di Amerika Serikat, Eropa, Timur Tengah, dan Asia.

Merek-mereknya yang terkenal antara lain Hakkasan, HKK dan Sake no Hana, serta day and nightclubOmnia; yang merupakan bagian dari diversifikasi perusahaan untuk menjadi perusahaan perhotelanyang menawarkan pelayanan premium kepada para tamu setiap saat.

 “Sebagai usaha pertama kami di Asia Tenggara, pengembangan ini menandakan sebuah momentun penting bagi Hakkasan Group serta sebagai strategi bisnis yang lebih luas untuk menghadapi pertumbuhan pasar,” kata  Nick McCabe, Presiden Hakkasan Group.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper