Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PODOMORO GOLF VIEW CIMANGGIS: Ini Dia Apartemen Murah yang Terkoneksi LRT

Pemilihan hunian kerap menjadi tantangan tersendiri bagi masyarakat karena hunian dekat pusat kota, harga rumah atau apartemen sudah begitu tinggi.
Proyek Agung Podomoro/ Ilustrasi
Proyek Agung Podomoro/ Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA- Pemilihan hunian kerap menjadi tantangan tersendiri bagi masyarakat karena hunian dekat pusat kota, harga rumah atau apartemen sudah begitu tinggi.

Sementara itu, jika anggaran terbatas, hunian yang mampu dibeli biasanya jauh dan memiliki akses transportasi yang sulit. Biaya yang dikeluarkan untuk kebutuhan operasional sehari-hari akan jauh lebih besar.

Bertolak dari hal itu, Agung Podomoro Land menawarkan solusi untuk menjawab persoalan tersebut dengna mengembangkan hunian yang terjangkau dikemas menjadi satu paket dalam proyek apartemen terbarunya, Podomoro Golf View. (PGV) di kawasan Cimanggis, Jakarta Selatan..

PGV adalah salah satu produk Agung Podomoro Land untuk mendukung program sejuta rumah dengan harga yang sesuai patokan pemerintah untuk rumah sederhana. Namun memiliki fasilitas yang lengkap, “jelas Vice President Corporate Marketing Agung Podomoro Land, Indra Widjaja Antono, dalam rilis yang diterima, Senin (23/11/2015).

Menurutnya, PGV merupakan kawasan terpadu di atas lahan seluas 80 hektare. Rencananya akan dibangun 25 menara apartemen dengan total jumlah unit sebanyak 37.000. Nantinya, kompleks ini dijadikan kota mandiri dengan fasilitas lengkap, antara lain area komersial, outlet, pasar modern, pusat ibadah, serta rencana pengembangan pusat pendidikan yang bersebelahan dengan wilayah PGV.

Kami akan membuatnya seperti di San Antonio, USA, atau Clarke Quay, Singapore. Pengunjung dapat mengobrol santai sambil makan, minum, dan menikmati suasana sungai yang bersih dan yang pasti akan terkoneksi dengan Light Rapid Transit atau LRT,” tutur Indra.

Dia membeberkan, keunggulan utama PGV, sesuai namanya, adalah lokasinya yang berada di tengah-tengah tiga padang golf yaitu Jagorawi Golf and Country Club, Emeralda Golf Club, dan Riverside Golf Club. Ke arah mana pun mata memandang , penghuni bisa menemukan kesegaran dari padang golf yang hijau dan luas. Oleh karena itu mereka mengistilahkan dengan 360 derajat golf view.

Biasanya hunian di sekitar padang golf merupakan hunian elite. Kami punya mimpi mengubah perspektif itu, masyarakat sederhana pun layak mendapatkan fasilitas yang sama. Bahkan, kami berani menjual unit-unit PGV dengan harga sangat terjangkau,” ujar Indra.

Agung Podomoro Land sejauh ini sudah membangun hunian terjangkau seperti 6000 unit Gading Nias Residences di Kelapa Gading Jakarta Utara, 13.000 unit Kalibata City di Kalibata Jakarta Selatan, dan 9000 unit Green Bay Pluit di Pluit Jakarta Utara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper