Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Wismaya Residence, Solusi Hunian Masyarakat Bekasi dan Jakarta?

Wismaya Residence yang dibangun di atas lahan seluas 10.904 meter persegi dengan 2 tower masing-masing setinggi 35 lantai itu berlokasi di Jl M. Hasibuan No 52, Kota Bekasi.
Maket Wismaya Residence. /Bisnis.com
Maket Wismaya Residence. /Bisnis.com

Bisnis.com, BEKASI - Apartemen Wismaya Residence diklaim sebagai solusi untuk menjawab kebutuhan hunian masyarakat Bekasi dan Jakarta, khususnya mereka yang mengutamakan kenyamanan, peduli terhadap harga, serta akses mudah ke berbagai lokasi.

Wismaya Residence yang dibangun di atas lahan 10.904 meter persegi dengan 2 tower masing-masing setinggi 35 lantai itu berlokasi di Jl M. Hasibuan No 52, Kota Bekasi. Jumlah unit yang dipasarkan sebanyak 2.317 unit, yang terdiri dari delapan tipe, yakni Tipe Studio 1 dan 2, Tipe Delux, Tipe 1 Bedroom, Tipe 2 Bedroom 1, Tipe 2 Bedroom 2, Tipe 2 Bedroom 3, dan Tipe 3 Bedroom.

"Wismaya Residence hanya berjarak 1 kilometer dari exit tol Bekasi Barat dan 2,5 kilometer dari exit tol Bekasi Timur," kata Iwan Nur Iswan, Corporate Secretary and Branding Custodian PT Langgeng Makmur Perkasa, pada acara konferensi pers Peresmian Marketing Gallery Apartemen Wismaya Residence, Minggu (4/10/2015).

Selain itu, dari Kawasan Industri Bekasi, apartemen ini hanya berjarak 10 kilometer, sedangkan dari Kawasan Industri Cikarang sejauh 15 kilometer. Menurut Iwan, potensi investasi di apartemen ini sangat besar dengan rencana pembangunan International Airport Karawang dan Pelabuhan Cilamaya.

Akses transportasi publik juga semakin mudah dengan pembangunan light rapid transportation (LRT) yang melintasi kawasan Jl M. Hasibuan. "Cukup berjalan kaki 10 menit, Anda bisa sampai ke stasiun LRT. Sedangkan akses ke terminal dan stasiun hanya butuh waktu 15 menit," kata Iwan.

Tak hanya itu, lanjutnya, akses ke pusat perbelanjaan, sekolah, universitas dan perkantoran juga dekat dan muda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper