Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Alasan Matahari Buka Gerai Revo Town Baru Bekasi

PT Matahari Department Store Tbk. menambah satu gerai baru pada tahun ini yang terletak di Kota Bekasi. Gerai tersebut merupakan gerai ke-140 milik perseroan.
Penyewa gedung Revo Town Bekasi. /
Penyewa gedung Revo Town Bekasi. /

Bisnis.com, JAKARTA--PT Matahari Department Store Tbk. menambah satu gerai baru pada tahun ini yang terletak di Kota Bekasi. Gerai tersebut merupakan gerai ke-140 milik perseroan.

Corporate Secretary & Legal Director Matahari Miranti Hadisusilo mengatakan gerai tersebut adalah gerai ke-9 yang diresmikan perseroan pada tahun ini yang disebut dengan Matahari Revo Town bekasi. Gerai baru tersebut mempunyai luasan 6.700 m2.

"Tahun ini perseroan telah menambah gerainya di kota Singkawang, Buton, Kupang, Karawang, Yogyakarta, Lombok, dan dua gerai di Jakarta. Kehadiran gerai baru di Bekasi ini menjadi gerai ke-5 perseroan yang terletak di wilayah Bekasi," ungkapnya dalam keterangan resmi, Kamis (17/9).

Menurutnya, Kota Bekasi merupakan salah satu kota besar di Indonesia yang semakin berkembang, dan menjadi tempat tinggal kaum urban. Selain itu, Kota Bekasi juga dikenal sebagai sentra industri yang cukup padat.

Setiap pengembangan gerai baru, Matahari mengeluarkan dana sekitar Rp30 miliar-Rp40 miliar. Dia mengatakan seluruh pembiayaan pengembangan tersebut bersumber dari kas internal.

Revo Town Rebranding Bekasi Square. Percy Marimba, President Director PT Kilap Propertindo mengatakan tahap awal metamorfosa Bekasi Square akan mengalami perubahan total dari facade gedung dan tenancy mix dengan bergabungnya Matahari sebagai anchor tenant mulai 17 September 2015.

"Saat ini Revo Town bisa dikatakan satu-satunya mall di Bekasi yang menyedikan tenan tekstile terbesar dan terlengkap, dengan menyasar target market B dan C+ (menengah atas dan bawah)," katanya, Kamis (17/9/2015).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatia Qanitat
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper