Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PT Pamerindo Indonesia Gelar Tiga Pameran Energi dan Konstruksi Sekaligus

Bersamaan dengan penyelenggaraan pameran dagang Oil & Gas Indonesia 2015, PT Pamerindo Indonesia juga menggelar pameran Mining Indonesia 2015 ke-17 dan Construction Indonesia 2015 ke-18 di tempat yang sama di Jakarta International Expo Kemayoran, mulai hari ini.
konstruksi
konstruksi
Bisnis.com, JAKARTA--Bersamaan dengan penyelenggaraan pameran dagang Oil & Gas Indonesia 2015, PT Pamerindo Indonesia juga menggelar pameran Mining Indonesia 2015 ke-17 dan Construction Indonesia 2015 ke-18 di tempat yang sama di Jakarta International Expo Kemayoran, mulai hari ini.
 
Pameran Mining & Construction merupakan pameran terbesar di Asia ini akan diselenggarakan selama empat hari hingga 12 September mendatang. Adapun ajang ini menghadirkan 840 peserta dari 30 negara.
 
Project Director Pamerindo Indonesia Maysia Stephanie mengatakan pameran tahun ini lebih menampilkan kompetensi, efisiensi, dan membangun kemitraan jangka panjang bagi para pelaku industri pertambangan dan konstruksi di tanah air. Menurutnya, hal itu terbukti dengan penyediaan teknologi baru dan layanan utama.
 
"Perpaduan industri akan terus mendorong perkembangan teknologi dan memberikan solusi bagi para pemain di industri masing-masing," katanya, Rabu (9/9/2015).
 
Adapun beberapa perusahaan tambang yang mengikuti pameran ini adalah 3M, Aman Global Pacific, Atlas Copco, Bosch Rexroth, Coates Hire Indonesia, Famur, Gaya Makmur Tractor, JBC, Liebherr, Komatsu, Mercedes Benz, MTU, Suprabakti Mandiri, Trakindo Utama, Trimax, United Tractors, Volvo Group, dan Weir Minerals.
 
Sementara beberapa perusahaan konstruksi yang ada di pameran ini adalah Equipindo Perkasa, Fiori Group, Hyundai Aluminium, Makita, Mitra Citrajasa, Rutraindo, Sany, dan Schwing Stetter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Lucky Leonard

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper