Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Intiland Percepat Peluncuran Kondominium Surabaya

Emiten properti PT Intiland Development Tbk. (DILD) mempercepat peluncuran tower kedua kondominium Graha Golf pada Juli 2015 yang berlokasi di kawasan perumahan Graha Famili Surabaya.

Bisnis.com, JAKARTA--Emiten properti PT Intiland Development Tbk. (DILD) mempercepat peluncuran tower kedua kondominium Graha Golf pada Juli 2015 yang berlokasi di kawasan perumahan Graha Famili Surabaya.

Wakil Presiden Direktur dan Chief Operating Officer Intiland Development Sinarto Dharmawan mengungkapkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen, perseroan memutuskan mempercepat peluncuran tower kedua, dari semula dilakukan pada awal 2016.

"Minat konsumen untuk membeli Graha Gold sangat tinggi. Banyak yang tidak mendapatkan unit, sehingga mereka berharap bisa mendapatkan unit tower kedua," ungkapnya dalam keterangan resmi, Selasa (8/9/2015).

Dia mengklaim tower kedua yang baru saja diluncurkan itu telah dipesan lebih dari 50%. Kondominium ini menyediakan 79 unit hunian yang terbagi tiga dan empat tempat tidur.

Proyek ini menempati lahan seluas 2,8 hektare dan akan dikembangkan secara bertahap. Perseroan akan membnagun lima tower kondominium, satu tower apartemen, dan townhouse.

"Pembangunan tahap pertama kami mulai triwulan II 2016 dengan target selesai dalam dua tahun," paparnya.

Perseroan mengincar pertumbuhan kinerja antara 5%-10% tahun ini dan membidik perolehan marketing sales sebesar Rp3 triliun. Per Maret 2015, perseroan baru meraih Rp261 miliar atau sekitar 8,7% dari total target.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Sukirno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper