Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BROKER PROPERTI: Century 21 Gelar Mid Year Award 2015

Untuk mengapresiasi para member broker (MB) dan marketing associate (MA) atas prestasi dan pencapaian yang diraih selama periode Januari-Juni 2015, Century 21 Indonesia kembali menggelar Mid Year Award & Recognition 2015 dengan tema The Explorer : Explore Your Network, Skill and Creativityn
Century 21 award/Bisnis.com
Century 21 award/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Untuk mengapresiasi para member broker (MB) dan marketing associate (MA) atas prestasi dan pencapaian yang diraih selama periode Januari-Juni 2015, Century 21 Indonesia kembali menggelar Mid Year Award & Recognition 2015 dengan tema The Explorer : Explore Your Network, Skill and Creativity.

Associates Executive Director Century 21 Indonesia Daniel Handojo mengatakan meskipun terjadi penurunan di bidang properti akibat terjadinya pelambatan ekonomi nasional dan global, para MB dan MA Century 21 Indonesia masih bisa melihat peluang yang baik di dunia properti saat ini.

Dia menjelaskan sumber daya manusia yang berintegritas profesional, bertanggung jawab, dan memiliki komitmen yang tinggi dalam melayani konsumen harus di kedepankan guna dapat menjadi agent properti yang menjadi pilihan utama bagi masyarakat dan siap melayani permintaan masyarakat serta mampu bersaing dengan agent properti lain.

“Mid Year Award 2015 membuktikan masih bertumbuhnya angka penjualan di Member Broker maupun Marketing Associates Century 21 Indonesia. Lesunya pasar primer properti membuat broker dan agen kami menjadi lebih jeli dan kreatif dalam menangkap permintaan pasar yang beralih dari pasar investor ke pengguna akhir,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Jumat (28/8/2015).

Yustinus Ho, Member Broker dari Century 21 Mediterania Group, peraih urutan pertama Top 10 Offices National Mid Year 2015menuturkan penghargaan tersebut merupakan pemicu semangat dan motivasi para member broker untuk dapat terus maju mencapai target yang lebih tinggi kedepannya

Sementara itu, Herry Yang, Marketing Associate dari Century 21 Mediterania 2, peraih urutan kedua Top Marketing Associate National Mid Year 2015, mengatakan dengan jaringan yang kuat dan luas serta nama besar yang dimiliki oleh Century 21, memudahkan ia mendapatkan kepercayaan customer dalam transaksi jual beli sewa properti.

“Ke depannya, saya akan terus belajar dan menggali ilmu dari bisnis properti ini sehingga dapat menjadi expert di dunia properti yang dapat membantu masyarakat yang ingin membeli atau menjual property,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper