Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Properti Indonesia Award: Ciputra Group Raih 5 Penghargaan

Ciputra group meraih lima penghargaan properti

Bisnis.com, JAKARTA—Ciputra Group menyabet lima penghargaan dari tiga kategori dalam acara Properti Indonesia Award (PIA) 2015 yang diselenggarakan oleh Majalah Properti Indonesia.

Pada kategori proyek, Perumahan CitraGran Cibubur berhasil meraih gelar The Environmental Friendly Housing Project. Kemudian, Perumahan Citra Maja Raya di Lebak, Banten mendapatkan posisi The Prospective Township Project. Sedangkan perkantoran Citra Towers menjadi pemenang sebagai The Green Concept Office Project.

Dalam kategori kedua, yakni perusahaan tebaik, PT Ciputra Development Tbk. berhasil menjadi The Most Reputable Developer. Adapun Direktur Utama PT Ciputra Residence Budiarsa Sastrawinata meraih penghargaan dalam kategori person sebagai The Inspiring Business Leader.

Chief Executive Officer (CEO) Majalah Properti Indonesia Said Mustafa dalam sambutannya mengatakan acara ini khusus dirancang sebagai sebuah apresiasi atas pencapaian berbagai inovasi, kreasi, dan agregasi nilai tambah yang berhasil dikembangkan industri properti di Indonesia, bersama sektor pendukungnya.

Hal inilah yang mendasari tema PIA kali ini, yakni “Mengapreasi Capaian Prestasi untuk Membangun Inspirasi.”

“Melalui tema ini kami bermaksud memberikan penghormatan terhadap capaian inovasi, prestasi, dan reputasi industri properti nasional bagi perbaikan profesionalitas secara terus menerus, yang sarat tantangan namun selalu menjanjikan peluang,” ujarnya di Grand Sahid Sudirman di Jakarta, Rabu (19/8/2015) malam.

Dewan juri Properti Indonesia Award 2015 terdiri dari senior editor Majalah Properti Indonesia dan pengamat industri properti yang diketuai oleh CEO Leads Property Services Hendra Hartono.

Setelah melalui proses yang cukup panjang, dewan juri berhasil merumuskan empat kategori peraih penghargaaan, yaitu kategori Project, Corporate, Person, dan Property Services. Dari keempat kategori tersebut, terdapat 34 penerima piala Properti Indonesia Award 2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Hafiyyan
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper