Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Ikuti Lomba Foto Mudik di Instagram Berhadiah Tiket Pesawat

Ezy Travel salah satu perusahaan online booking menggelar kompetisi foto di media sosial instagram bertema mudik itu seru
Feni Freycinetia Fitriani
Feni Freycinetia Fitriani - Bisnis.com 06 Juli 2015  |  17:38 WIB
Ikuti Lomba Foto Mudik di Instagram Berhadiah Tiket Pesawat
Mudik Lebaran. - iciti indosat
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Ezy Travel, salah satu perusahaan online booking, menyelenggarakan kompetisi foto di media sosial Instragram bertema "Mudik Itu Seru".

Corporate Communications Ezy Travel Wati mengatakan kompetisi foto yang dapat diikuti semua pengguna Instagram ini berhadiah tiket pesawat pulang-pergi (PP) ke Surabaya, Semarang, dan Yogyakarta plus menginap di hotel berbintang.

"Nantinya pemenang bisa memilih kota keberangkatan, yaitu Surabaya, Semarang, dan Yogyakarta sesuai keinginan mereka. Sementara itu, hadiah voucher menginap di hotel berbintang valid di kota tempat tinggal pemenang," ujarnya dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Senin (6/7/2015).

Dia menuturkan cara mengikuti kompetisi foto ini cukup simple. Para peserta sebelumnya waji mengikuti (follow) akun Instagram Ezytravel (@Ezytravel). Setelah itu, peserta dapat mengunggah foto di akun Instragram masing-masing yang menggambarkan suasana mudik yang seru.

"Foto yang diunggah harus menggambarkan tema. Peserta juga wajib menulis caption yang menarik yang mention @Ezytravel lalu diakhiri dengan hashtag #MudikItuSeru," paparnya.

Kompetisi Instagram EzyTravel ini berlangsung pada 1 Juli - 31 Juli 2015. Wati mengatakan pengumuman pemenang dilakukan pada 7 Agustus 2015.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

instagram Mudik Lebaran lomba foto
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top