Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MUDIK LEBARAN: Jasa Raharja Jatim Sediakan 50 Bus Gratis

PT Jasa Raharja (Persero) wilayah Jawa Timur menyiapkan sedikitnya 50 unit bus untuk mengangkut penumpang mudik gratis menjelang Hari Raya Idul Fitri 2015.

Bisnis.com, SURABAYA - PT Jasa Raharja (Persero) wilayah Jawa Timur menyiapkan sedikitnya 50 unit bus untuk mengangkut penumpang mudik gratis menjelang Hari Raya Idul Fitri 2015.

Kepala Cabang Jasa Raharja Jawa Timur Armanda mengatakan program mudik gratis yang merupakan agenda tahunan tersebut akan memfasilitasi transportasi mudik bagi 2.000 orang.

Pendaftaran mudik gratis mulai dibuka pada 24 Juni-3 Juli 2015 di Kantor Cabang Jasa Raharja Jawa Timur Jl. Diponegoro Surabaya dan Kantor Pelayanan Sidoarjo Jl. Yos Sudarso.

"Mudik gratis tahun ini akan dilakukan pada 13 Juli 2015," katanya dalam konferensi pers di Surabaya, Senin (1/6/2015).

Rencananya, lanjut Armanda, akan ada 17 kota tujuan mudik. Di antaranya seperti Banyuwangi, Blitar, Cepu, Jember, Kediri, Madiun, Ponorogo, Pacitan, Solo, Semarang, Trenggalek, Tulungagung, Yogyakarta, Bandung, Tasikmalaya, Tegal dan Cirebon.

Armanda menambahkan, program mudik gratis tersebut merupakan salah satu upaya Jasa Raharja dalam menekan angka kecelakaan lalu lintas yang kerap terjadi selama mudik Lebaran.

Sepanjang 2014, tercatat ada 18.062 korban kecelakaan, dan terbanyak terjadi saat momen mudik terutama di jalur-jalur mudik arah Kediri, Blitar dan Madiun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper