Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PROYEK ST MORITZ: Lippo Karawaci Tunjuk PP Sebagai Kontraktor

PT Lippo Karawaci Tbk. (Lippo Karawaci) secara resmi menunjuk PT Pembangunan Perumahan (Persero) sebagai kontraktor utama pembangunan struktur proyek St. Moritz Makassar.
Proyek ST Moritz Lippo Karawaci Tbk./BUMN.go.id
Proyek ST Moritz Lippo Karawaci Tbk./BUMN.go.id

Bisnis.com, MAKASSAR - PT Lippo Karawaci Tbk. (Lippo Karawaci) secara resmi menunjuk PT Pembangunan Perumahan (Persero) sebagai kontraktor utama pembangunan struktur proyek St. Moritz Makassar.

CEO Lippo Homes - Lippo Karawaci Ivan Setiawan Budiono mengatakan, penunjukkan tersebut erat kaitannya dengan kompetensi dan keahlian Pembangunan Perumahan (PP), sebagai salah satu kontraktor terkemuka dan telah memiliki reputasi yang diakui secara luas di industri properti Indonesia.
"Pengembangan St. Moritz Makassar proyek world class mixed-use development yang mengusung konsep all in one place memang membutuhkan sentuhan langsung dari ahlinya. Oleh sebab itu, sejak awal kami berkomitmen untuk menghadirkan St. Moritz Makassar yang memiliki standar kualitas internasional dan sesuai dengan gaya hidup modern di wilayah Panakkukang, Makassar," kata Ivan dalam Signing Ceremony The St. Moritz Makassar dan PT PP (Persero) di Makassar, Kamis (28/5/2015).
Dia berharap, dengan penunjukkan tersebut PP bisa mewujudkan konsep All in One Place yang menjadi konsep pengembangan kawasan terpadu ini.
Kepala Divisi Operasi IV PP, Anton Satyo Hendriatmo mengungkapkan sejak 27 Mei 2015 pihaknya sudah melakukan penandatanganan kerja sama dengan pihak St. Moritz dan saat ini pihaknya sudah melakukan pembangunan.
"Kami targetkan, pembangunan proyek apartemen St. Moritz Tower I rampung dikerjakan dalam 22 bulan sejak 27 Mei 2015," ujar Anton.
Adapun, dalam proyek St. Moritz, pihaknya dipercaya untuk mengerjakan strukturnya.      

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Wiwiek Dwi Endah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper