Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Garuda Indonesia Buka City Check In di Hotel Blue Sky Balikpapan

Maskapai penerbangan Garuda Indonesia resmi membuka gerai tiket and City Check in di lobi utama Hotel Blue Sky, Balikpapan, hari ini (12/5/2015).
Nadya Kurnia
Nadya Kurnia - Bisnis.com 12 Mei 2015  |  19:28 WIB
Garuda Indonesia Buka City Check In di Hotel Blue Sky Balikpapan
Garuda Indonesia - Antara
Bagikan
Bisnis.com, BALIKPAPAN — Maskapai penerbangan Garuda Indonesia resmi membuka gerai tiket and City Check in di lobi utama Hotel Blue Sky, Balikpapan, hari ini (12/5/2015).
General Manager Garuda Indonesia Balikpapan Joseph A. Saul mengatakan pembukaan gerai ini merupakan upaya untuk mempermudah jangkauan dan akses penumpang yang hendak membeli tiket penerbangan Garuda.
“Kami ingin melayani customer sebaik-baiknya. Dari Blue Sky ke bandara kan cukup jauh, jadi customer Blue Sky bisa beli tiket dan check in di gerai ini. Sampai bandara tinggal masuk saja,” tuturnya, Selasa (12/5/2015).
Joseph mengatakan gerai ini tak hanya dapat digunakan oleh customer hotel saja, namun masyarakat umum pun dapat turut memanfaatkan layanan gerai ini untuk membeli tiket dan check in.
Ke depannya, Garuda juga akan membuka gerai penjualan tiket dan City Check in di hotel-hotel di daerah lain di Kalimantan Timur.
Sementara untuk pembukaan gerai serupa di Balikpapan, Joseph mengatakan hal itu tergantung dengan kerjasama Garuda dengan pihak hotel. Saat ini, Garuda Indonesia Balikpapan baru bekerja sama dengan Hotel Blue Sky dan Hotel Novotel.
“Selanjutnya kami ingin membuka gerai di Samarinda, Bontang, dan Sangatta. Kami membangun accessibility ini agar transaksi penumpang bisa lebih mudah,” lanjut Joseph.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

garuda indonesia check in
Editor : Martin Sihombing
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top