Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Air France Gunakan Video Demonstrasi Safety Pesawat

Mulai awal bulan lalu, semua penerbangan long-haul (jarak jauh) dan beberapa medium-haul (jarak sedang), secara progresif, akan dilengkapi dengan video demonstrasi baru tentang petunjuk keselamatan penumpang.
Ipak Ayu H Nurcaya
Ipak Ayu H Nurcaya - Bisnis.com 25 April 2015  |  23:20 WIB

Bisnis.com, JAKARTA--Mulai awal bulan lalu, semua penerbangan long-haul (jarak jauh) dan beberapa medium-haul (jarak sedang), secara progresif, akan dilengkapi dengan video demonstrasi baru tentang petunjuk keselamatan penumpang.

Setelah peluncuran kampanye iklan 'France in the Air’, Air France merevisi video demonstrasinya, dengan menyajikan penumpang petunjuk langkah-langkah yang perlu diambil terkait keamanan selama perjalanan dalam penerbangan.

Video demonstrasi keselamatan ini telah memenuhi persyaratan peraturan dan dirancang bekerjasama dengan divisi keselamatan penerbangan Air France dan French Civil Aviation Authority (otoritas penerbangan sipil Perancis).  

Dalam tayangan video ini ada bagian yang bertujuan meningkatkan kesadaran penumpang terhadap resiko terjadinya kebakaran jika mentransportasi baterai lithium.

Video keselamatan ciptaan Air France ini dapat dilihat di:

https://www.youtube.com/watch?v=0N3J6fE-0JI&feature=youtu.be

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

air france konten video
Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top