Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GO-OJEK Hadirkan Aplikasi Baru Antar Makanan

Go-Jek Indonesia, perusahaan penyedia layanan transportasi ojek, meluncurkan fitur terbaru Go-Food untuk memperkuat layanan aplikasi Go-Ojek.
Go-Ojek luncurkan Go-Food/ilustrasi
Go-Ojek luncurkan Go-Food/ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA-- Go-Jek Indonesia, perusahaan penyedia layanan transportasi ojek, meluncurkan fitur terbaru Go-Food untuk memperkuat layanan aplikasi Go-Ojek.

Jesayas Ferdinandus, Project Lead Go-Food, mengatakan fitur memberikan kemudahan bagi pengguna aplikasi Go-Ojek. Selain itu, aplikasi ini juga memberikan kesempatan bagi industri kuliner untuk mengoptimalkan peluang bisnis yang ada. Fitur baru ini memungkinkan memesan makanan lebih Dari 15.000 restoran dari warung kaki lima hingga restoran bintang lima.

"Kita ada 3.000 driver di Jabodetabek sehingga kita menjadi layanan antar makanan tercepat di Jakarta," ujar Jesayas, Rabu (8/4/2015).

Tidak hanya itu, ujar Jesayas, Go-Food menjadi layanan antar makanan termudah karena menu sudah ada di aplikasi Go-Ojek. Driver Go-Ojek siap untuk membantu membelikan makanan dengan menalangi pembelian pelanggan hingga Rp1.000.000 di seluruh wilayah Jabodetabek.

Layanan Go-Ojek sendiri terdiri dari empat layanan transportasi, instant courier, Go-Food, dan shopping. Menurut Founder Go-Ojek Nadiem Makarim, layanan transportasi menjadi favorit pengguna.

"Sementara, instant courier menjadi penyelamat karir dengan mengantarkan USB, presentasi, charger handphone yang tertinggal di rumah," ujarnya.

Hingga saat ini, pasar Go-Ojek mencatat 100.000 unduhan dengan pengguna Android dan menjadi aplikasi favorit urutan ketiga di iOS dan Android. Aplikasi baru tersedia di kota besar, seperti Bandung, Jakarta, Bandung dan Bali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Hadijah Alaydrus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper