Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Apartemen & Kondotel The Pinncacle Sudah Tutup Atap

Pollux Properties Indonesia melaksanakan seremoni tutup atap atau topping off proyek The Pinncacle Apartment and Condotel.
Oktaviano DB Hana
Oktaviano DB Hana - Bisnis.com 30 Maret 2015  |  13:25 WIB
Proses pembangunan apartemen - Ilustrasi/Bisnis.com
Proses pembangunan apartemen - Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, SEMARANG - Pollux Properties Indonesia melaksanakan seremoni tutup atap atau topping off proyek The Pinncacle Apartment and Condotel.

General Manager Sales Marketing and Promotion Pollux Properties Dian Widiyanti mengatakan pihaknya dapat merampungkan pembangunan fisik sesuai dengan target.

“Dari rencana topping off pada Maret 2015, kami dapat menyelenggarakannya pada hari ini,” ungkapnya di sela-sela seremoni, Senin (30/3/2015).

Berlokasi di sekitar pusat Kota Semarang, The Pinnacle Apartment and Condotel dibangun di atas lahan seluas 2.559 m2 dengan luas bangunan sekitar 40.300 m2. Proyek tersebut menghadirkan 196 unit kondominium hotel dan 525 apartemen strata title.

“Semuanya kita jual dan pengelolaan apartemen dan kondotel rencananya akan ditangani oleh Ariva Management Service,” kata Dian.

Adapun, apartemen dan kondotel tersebut dilengkapi fasilitas roof top swimming pool, fitness center, sauna dan playground

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kondotel apartemen topping off
Editor : Yusuf Waluyo Jati
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top