Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bosowa Tambah Kapasitas PLTU Jeneponto

Bosowa Corporindo melalui anak usaha PT Bosowa Energy menambah kapasitas pembangkit listrik di Kabupaten Jeneponto, Sulsel.
Amri Nur Rahmat
Amri Nur Rahmat - Bisnis.com 19 Maret 2015  |  15:03 WIB
Bosowa Tambah Kapasitas PLTU Jeneponto
Ilustrasi - Bisnis.com

Bisnis.com, JENEPONTO, Sulsel - Kelompok bisnis berbasis di Makassar, Bosowa Corporindo melalui anak usaha PT Bosowa Energy menambah kapasitas pembangkit listrik di Kabupaten Jeneponto, Sulsel, seiring dengan pembangunan line 2 berkapasitas 2x125 MW.

CEO Bosowa Corporindo Erwin Aksa menuturkan pembangunan pembangkit tersebut diharapkan mampu memasok kebutuhan listrik di Sulsel.

"Kami menggandeng investor Tiongkok untuk pembangunan line 2 ini, dengan daya 2x125 MW," katanya di sela-sela pemancangan tiang perdana PLTU Jeneponto Line 2, Kamis (19/3/2015).

Proyek yang menelan investasi sekitar Rp4 triliun tersebut diresmikan secara langsung Menteri Koordinator Kemaritiman, dihadiri pula Menteri ESDM serta pimpinan Bosowa Group dan jajaran pemerintah daerah setempat.

Sebelumnya pada 2012 Bosowa telah membangun PLTU line 1 dan telah menyuplai kebutuhan listrik Sulsel melalui PLN Wilaya Sulselrabar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pltu
Editor : Saeno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top