Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bursa Kerja, Career & Higher Education Kembali Digelar di Smesco Jakarta

CareerBuilder Indonesia kembali menggelar event Bursa Kerja Career and Higher Education Fair 2015 di Gedung SMESCO Jakarta, mengulang kesuksesan seperti di pameran bursa kerja sebelumnya di beberapa kota besar.
Suasana pameran Bursa Kerja Career & Higher Education Fair/Jibi
Suasana pameran Bursa Kerja Career & Higher Education Fair/Jibi

Bisnis.com, JAKARTA - CareerBuilder Indonesia kembali menggelar event Bursa Kerja Career and Higher Education Fair 2015 di Gedung SMESCO Jakarta, mengulang kesuksesan seperti di pameran bursa kerja sebelumnya di beberapa kota besar. 

CareerBuilder Indonesia bekerja sama dengan Suku Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Jakarta Selatan guna memberikan kontribusinya sebagai media yang menjembatani antara kebutuhan para pencari kerja (Jobseeker) dan perusahaan. 

Acara ini tidak memungut biaya (gratis) bagi para pencari kerja yang ingin mengikuti acara bursa kerja Career and Higher Education Fair 2015.

Acara Bursa Kerja kali ini akan diselenggarakan pada 9-10April 2015 di Gedung Smesco mulai dari pukul 09.00 hingga 16.00 WIB.

Untuk event bursa kerja Career and Higher Education Fair 2015 kali ini akan diikuti oleh puluhan perusahaan nasional dan multinasional dari berbagai bidang industri,mulai dari bidang hosiptality, asuransi, perbankan, retail hingga media elektronik dan cetak. Mereka akan akan mencari kandidat-kandidat berkualitas, baik itu lulusan SMU, Diploma atau Sarjana.

Selain mengadakan  Career Fair, CareerBuilder Indonesia juga akan mengadakan Higher Education Fair, yaitu seminar pelatihan atau workshopbagi para pencari kerja yang hadir dan  ingin melanjutkan pendidikannya ke tingkat yang lebih tinggi.

Di sini akan dihadirkan para pembicara, ahli serta praktisi berkualitas dan berkompetensi tinggi untuk memberikan berbagai pelatihan dan pembekalan seputar pencapaian karir melalui pengembangan tingkat pendidikan yang lebih baik.

Untuk memberi kemudahan bagi para jobseeker, CareerBuilder Indonesia juga menyediakan 'Jalur Bebas Tanpa Antrian'.

"Bagi kamu para jobseeker yang ingin menghindari antrean masuk yang panjang bisa melakukan registrasi (pendaftaran) secara online hanya dengan mengunjungi website CBFair.co.id dan langsung daftarkan diri kamu sesuai dengan petunjuk yang ada," ujar PR Commucations CareerBuilder Dian, dalam keterangan terttulis.

Bagi para jobseeker yang sudah mendaftarkan diri secara online (via CBFair.co.id) akan mendapatkan tiket 'Jalur Bebas Tanpa Antrian' yang akan dikirimkan melalui email yang telah didaftarkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper