Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GrabTaxi Perpanjang Promosi AMAN di Jakarta

GrabTaxi memperpanjang periode promosi AMAN untuk wilayah Jakarta hingga minggu ke-2 Maret 2015. Dengan demikian, para komuter di Jakarta bisa terus menikmati potongan Rp20.000 dari tarif yang tertera di argo dengan mengetik kata AMAN dalam kode promo.
GrabTaxi/thenextweb.com
GrabTaxi/thenextweb.com

Bisnis.com, JAKARTA - GrabTaxi memperpanjang periode promosi AMAN untuk wilayah Jakarta hingga minggu ke-2 Maret 2015.

Dengan demikian, para komuter di Jakarta bisa terus menikmati potongan Rp20.000 dari tarif yang tertera di argo dengan mengetik kata “AMAN” dalam kode promo.

Regional Head of Operations GrabTaxi Adelene Foo memastikan para mitra pengemudi dan operator taksi memiliki izin resmi dan telah melakukan proses security screening 3600 baik secara administratif maupun melalui survey lapangan kepada para pengemudi.

Tidak hanya itu, paparnya GrabTaxi juga menindaklanjuti dengan serius semua masukan dan keluhan dari para pengguna aplikasi ini.

“GrabTaxi dikembangkan untuk memberikan jaminan, keamanan dan kecepatan dalam memesan dan berkendara dengan taksi,” jelasnya.

Adelene menerangkan popularitas penggunaan aplikasi GrabTaxi tidak hanya dikarenakan kemudahan dan kenyamanan pemesanan taksi dan jaminan keamanan namun juga karena fitur-fitur aplikasi yang khusus dirancang untuk keamanan.

Contohnya, tambahnya, fitur “My Driver Identity memberikan informasi nama, nomor ponsel, nomor registrasi kendaraan, foto pengemudi, perkiraan waktu tiba ke lokasi penjemputan serta tarif perjalanan.

Lalu, fitur “Track My Driver menampilkan posisi pengemudi bergerak ke lokasi penjemputan, pengguna bisa menelepon pengemudi setiap waktu untuk memberikan informasi tambahan.

“Sekarang penggunaan aplikasi pemesanan taksi ini makin dijadikan pilihan bagi kaum urban di Asia Tenggara, termasuk Indonesia,” terang Adelene.

Dia menambahkan semua informasi tersebut dapat diakses dalam hitungan detik setelah pesanan taksi terkonfirmasi.

Sementara, fitur "Share My Ride memungkinkan pengguna mengirimkan pesan, melalui pesan singkat, email, atau berbagi tautan melalui facebook dan twitter ke keluarga serta teman sehingga agar mereka dapat memonitor perjalanan taksi secara real time dan bertindak cepat jika melihat kejanggalan-kejanggalan dari perjalanan itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Atiqa Hanum

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper