Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

White Horse Group Luncurkan Bus Premium

White Horse Group perusahaan armada transportasi bus dan taxi akan meluncurkan produk terbarunya yaitu bus premium atau Weha One yang rencananya akan diluncurkan bulan ini.
Fitri Rachmawati
Fitri Rachmawati - Bisnis.com 30 Januari 2015  |  12:12 WIB
Bus premium Weha One - JIBI/Istimewa
Bus premium Weha One - JIBI/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA- White Horse Group perusahaan armada transportasi bus dan taxi akan meluncurkan produk terbarunya yaitu bus premium Weha One yang rencananya akan diluncurkan bulan ini.

Direktur Penujualan Dan Pemasaran White Horse Group Tiodora Bonardy mengatakan Weha One merupakan produk moda transportasi terbaru dari White Horse Group yang akan memberikan kenyamanan, kemewahan dalam perjalanan.

Adapun produk terbaru ini dilengkapi dengan beberapa antara lain interior yang mewah seperti 15 leather seat yang serupa di pesawat terbang, meja pribadi yang bisa dilipat, ruang meeting dengan 8 sofa kulit, mini pantry, lemari es, toiler, wifi, dvd player yang dilengkapi dengan 2 LCD TV, karaoke dan sound system serta CD plaer.

“Weha One sangat cocok untuk mengadakan rapat di luar kantor atau menjamu klien bisnis dengan suasana yang berbeda,” tuturnya dalam release yang diterima Bisnis, Kamis (29/01).

Selain itu, Weha One menjangkau beberapa daerah meliputi Lampung, Jawa, Bali, hingga Lombok.

“Produk kita selalu mengedepankan privacy dan fasilitas premium yang tidak ditawarkan di bus reguler,” katanya.

Dia menambahkan perusahaan akan terus mengembangkan dan menjawab kebutuhan pasar di Indonesia terutama di bidang chartered bus. (Bisnis.com)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

transportasi taksi
Editor : Andhina Wulandari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top