Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

CFO SUMMIT INDONESIA: 250 Direktur Keuangan Kumpul

Tak kurang dari 250 direktur keuangan, corporate treasure, dan sejumlah profesional perusahaan di Indonesia berkumpul dalam satu acara 5th Annual Corporate Treasury & CFO Summit Indonesia.
 Ilustrasi/
Ilustrasi/

Bisnis.com, JAKARTA--Tak kurang dari 250 direktur keuangan, corporate treasure, dan sejumlah profesional perusahaan di Indonesia berkumpul dalam satu acara 5th Annual Corporate Treasury & CFO Summit Indonesia.

Kegiatan yang digelar di Grand Hyat Hotel Jakarta, Selasa (27/1/2015) akan dibuka pukul 09:00 WIB. Para direktur keuangan ini akan bertukar pikiran mengenai strategi menghadapi masyarakat ekonomi Asean dan ekonomi makro ke depan.

Dijadwalkan sejumlah profesional bakal hadir dan menjadi pembicara, diantaranya Executive Director Department of Economic and Monetary Policy Bank Indonesia Juda Agung, CFO Enseval Puteramegatrading Tbk Amelia Bharata, Country Director Indonesia International Monetary Fund (IMF) Ben Bingham, dan Reporter The Corporate Treasurer Daniel Bland.

Selain itu, ada Financial Institutions Specialist PT Forisa Nusapersada Amelia Budianto, CFO Vale Indonesia Febriany, Managing Director Penida Capital Edward Gustely, Finance & Legal Group Director Samudera Indonesia Tbk Ridwan Hamid.

Dijadwalkan pula sebagai pembicara a.l President Director PT Visiland Dharma Sarana Danny Harjono, Finance Director Shell Indonesia Andre Khor, Chief Transaction Banking Officer CIMB Niaga Hendra Lembong, CFO Indotambangraya Megah Edward Manurung, Presiden Direktur CIMB Niaga Arwin Rasyid, dan sejumlah pembicara lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Sukirno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper