Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BODY BUILDING: Ingin Badan Bagus? Konsumsilah Tempe

Pegiat kebugaran tubuh membuktikan bahwa mengkonsumsi tempe membantu keberhasilan kegiatan body buiding untuk membentuk tubuh ideal.
Ipak Ayu H Nurcaya
Ipak Ayu H Nurcaya - Bisnis.com 22 Januari 2015  |  21:58 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Siapa bilang tempe tidak memiliki kandungan yang setara dengan susu atau daging? Beberapa penelitian salah satunya oleh Lembaga Penelitian Indonesia (ALPI) telah mengungkapkan fakta bahwa khasiat tempe tidak kalah dengan daging dan susu.

Bahkan, pegiat kebugaran tubuh membuktikan bahwa mengkonsumsi tempe membantu keberhasilan kegiatan body buiding untuk membentuk tubuh ideal.

Amadeus Driando, kordinator Internasional Youth Conference on Tempe 2015 adalah salah satu pegiat kampanye untuk kaum muda agar gemar makan tempe.

Amadeus menggunakan media sosial seperti instagram untuk program ini.

"Aku sendiri udah buktikan, selama 3 minggu makan tempe dan hasilnya buat body building," kata Mahasiswa semester 7 Fakultas Teknobiologi Universitas Atmajaya, Jakarta, ini, Rabu (21/1/2015).

Amadeus mengatakan dengan mengkonsumsi tempe tentu akan meningkatkan produktivitas perekonomian lokal di Indonesia. Bentuk tempe sendiri yang baik adalah yang putih dan teksturnya padat.

International Youth Conference on Tempe adalah bagian dari gerakan tempe Movement yang akan menjadikan 2015 ini sebagai tahun kebangkitan tempe.

Acara intinya berupa International Conference on Tempe and its Related Product 2015 akan digelar Februari mendatang di Yogyakarta.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tempe
Editor : Saeno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode Bisnis Indonesia Logo Epaper
To top