Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AIRASIA QZ8501 HILANG: Blogger Asal China Sudah Prediksi 13 Hari Sebelum Hilang? Ini Peringatannya

Seorang blogger misterius asal China telah menimbulkan kehebohan di media sosial setelah dia memperkirakan akan ada pesawat AirAsia yang hilang, 13 hari sebelum pesawat AirAsia QZ8051 menghilang.
Isi postingan yang tersebar di Reddit/dailymail
Isi postingan yang tersebar di Reddit/dailymail

Bisnis.com, JAKARTA—Seorang blogger misterius asal China telah menimbulkan kehebohan di media sosial setelah dia memperkirakan akan ada pesawat AirAsia yang hilang, 13 hari sebelum pesawat AirAsia QZ8051 menghilang.

Penerbangan AirAsia hilang kemarin dengan 162 orang di dalamnya setelah kehilangan kontak dalam perjalanan dari Surabaya di Indonesia ke Singapura dalam krisis ketiga untuk pembawa Malaysia tahun ini.

Dalam serangkaian postingannya di salah satu komunitas online Reddit, dia memperingatkan bahwa maskapai AirAsia akan menjadi sasaran oleh kelompok bayangan yang dia sebut 'Black Hand' yang ia klaim menjadi dalang dari menghilangnya pesawat Malaysia Airlines MH370 dan MH17 awal tahun ini.

Sejak pesawat AirAsia QZ8501 hilang, pengguna media sosial merasa takjub dengan prediksi pria tersebut. Namun yang lain mengklaim tulisan yang mungkin hanya diedit setelah itu untuk membuatnya terlihat otentik.

Dalam satu komentar pada tanggal 15 Desember, yang telah diterjemahkan oleh anggota Reddit, blogger tampaknya memperingatkan: 'Black Hand telah membajak dan menembak jatuh MH370 dan MH17.

Berikut postingannya:

"Hal ini cukup membunuh bisnis maskapai penerbangan terbesar keenam maskapai Malaysia itu”.

"Sekarang
Black Hand menargetkan AirAsia untuk merusak ini menyebabkan maskapai yang juga milik Malaysia.

"Mengingat betapa dahsyatnya
Black Hand tersebut, saya sarankan agar semua orang China  untuk menghindari AirAsia, jika harus bepergian dengan pesawat, sehingga Anda tidak menghilang seperti pada MH370."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Daily Mail
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper