Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Bulan Depan, Dirjen ILO Kunjungi Indonesia

Dirjen International Labour Organization (ILO) Guy Ryder akan berkunjung ke Indonesia pada bulan depan untuk penguatan kerjasama di sektor perdagangan.
Tegar Arief
Tegar Arief - Bisnis.com 17 November 2014  |  19:15 WIB
Bulan Depan, Dirjen ILO Kunjungi Indonesia
Ilustrasi - Bisnis.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Dirjen International Labour Organization (ILO) Guy Ryder akan berkunjung ke Indonesia pada bulan depan untuk penguatan kerjasama di sektor perdagangan.

Direktur ILO Jakarta Peter van Rooij mengatakan Indonesia merupakan salah satu negara penting bagi organisasi buruh dunia tersebut sehingga komunikasi perlu dilakukan secara intensif.

"Diharapkan, kunjungan Direktur Jenderal yang baru pertama kali itu dapat memberikan hasil-hasil yang baik," kata Peter, Senin (17/11/2014).

Menurut Peter, tujuan kedatangan Guy Ryder lebih untuk menjaga bersilaturahmi dan meningkatkan kerja sama tenaga kerja dengan Indonesia.

ILO sendiri, imbuh Peter, fokus pada tiga hal utama di Indonesia. "Tiga kegiatan itu adalah penciptaan lapangan kerja, penciptaan hubungan Industrial yang harmonis, dan perlindungan sosial."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tenaga kerja ilo
Editor : Sepudin Zuhri
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top