Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kontribusi Order Via Online Lumayan Besar, Dominos Pizza Gelontorkan US$1,5 Juta untuk Android

Restoran pizza siap saji asal Amerika Serikat Dominos Pizza investasikan dana sebesar US$1,5 Juta untuk kembangkan aplikasi mobile online ordering berbasis android.
Deandra Syarizka
Deandra Syarizka - Bisnis.com 15 November 2014  |  15:00 WIB
Kontribusi Order Via Online Lumayan Besar, Dominos Pizza Gelontorkan US$1,5 Juta untuk Android
Ilustrasi - Bisnis.com

Bisnis.com, TANGERANG - Restoran pizza siap saji asal Amerika Serikat Dominos Pizza investasikan dana sebesar US$1,5 Juta untuk kembangkan aplikasi mobile online ordering berbasis android.

"Hal ini dilakukan guna melengkapi aplikasi mobile berbasis iOs yang telah diluncurkan Aplikasi mobile ini adalah yang pertama di industri restoran pizza cepat saji di Indonesia," ujar CEO Dominos Pizza Merril Pereyra saat meresmikan pembukaan cabang baru Dominos Pizza di Tangerang City Mall, Jumat (14/11).

Dia juga menambahkan pihaknya serius mengembangkan aplikasi mobile karena kontribusi online ordering terhadap penjualan produk cukup besar, yakni sebesar 30% setiap tahunnya.

Dia juga menambahkan berbagai strategi bisnis akan terus dikembangkan demi mempertahankan pertumbuhan dua digit yang telah berhasil diperolehnya selama dua taun berturut-turut. Strategi tersebut mencakup tiga hal.

Pertama, dengan terus mengembangkan aplikasi mobile online ordering untuk meningkatkan penjualan. Kedua, dengan terus membuka cabang-cabang baru di berbagai kota di Indonesia.

Khusus mengenai ini, pihaknya tengah berusaha memasuki pasar Surabaya, setelah sebelumnya telah mendirikan 58 gerai di Jakarta, Bandung dan Bali. Terakhir, dengan terus melakukan inovasi dalam resep pizza yang disajikan.

Dalam hal dia berujar tengah mengembangkan konsep pizza theater, di mana para pengunjung bisa melihat secara langsung proses pembuatan pizza dan mencium aroma pizza tersebut.

Dengan total penduduk mencapai 250 juta orang dengan pertumbuhan ekonomi yang akan terus berkembang, ditambah dengan konsumerisme yang terus meningkat, kami melihat potensi yang sangat besar untuk bisnis kami terus tumbuh dan berkembang di Indonesia, ujar President of Dominos Pizza International Ritch Allison.

Dia menambahkan, penjualan pizza melalui gerai-gerainya yang terletak di kawasan Asia Pasifik selama beberapa tahun terakhir ini telah memberikan kontribusi sebesar 10% dari total penjualan internasional yang mencapai US$ 4 miliar per tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bisnis aplikasi domino's pizza
Editor : Sepudin Zuhri

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top