Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Air France Perkenalkan La Premire Suite

Air France-KLM memperkenalkan kabin La Premire suite untuk penerbangan jarak jauh Paris-Singapura-Jakarta yang menggunakan Boeing 777-300.
Taufik Wisastra
Taufik Wisastra - Bisnis.com 12 November 2014  |  09:59 WIB
Air France Perkenalkan La Premire Suite
Air France. - Bisnis.com
Bagikan

Bisnis.com, SINGAPURA - Air France-KLM memperkenalkan kabin La Premire suite untuk penerbangan jarak jauh Paris-Singapura-Jakarta yang menggunakan Boeing 777-300.

Pada saat ini, terdapat empat kursi La Prmiere suite Air France yang baru. Masing-masing kursi memberikan privasi maksimal dan memungkinkan penumpang mendapatkan keleluasaan pribadi dan kenyamanan.

Kursi baru itu mengadopsi desain layaknya kepompong guna memberikan privasi lebih kepada para penumpang. Berkat penataannya yang apik, setiap kursi bisa disulap menjadi 180 derajat untuk tidur.

Terkait dengan kabin ekslusif itu, Domingo De Cola, Direktur Regional Air France untuk Singapura, Indonesia, Malaysia dan Brunei mengatakan pihaknya berkomitmen memberikan perjalanan udara bergaya Prancis yang tidak tertandingi.

"Kami berharap dapat memberikan pelayanan penerbangan internasional kelas satu kepada penumpang," ujarnya kepada sejumlah wartawan Indonesia terkait perkenalan fasilitas baru dari maskapai itu pada Selasa (11/11/2014).

Sebelumnya pada Juni lalu di New York, maskapain itu meluncurkan kabin economy, premium economy dan business terbaru. Rencananya sebanyak 2.102 kursi anyar akan dipasang di 44 armada B 777-300 milik Air France antara Juni 2014 hingga musim panas 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

air france
Editor : Sepudin Zuhri
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top