Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Acara ITSCL dan ILI akan Ukur Kinerja Logistik Nasional

Pelaku usaha logsitik akan menggelar Indonesia Transport, Supply Chain and Logistics dan Intralogsitics untuk mengukur industri logistik nasional dalam rangka menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean.
Muhamad Hilman
Muhamad Hilman - Bisnis.com 21 Oktober 2014  |  18:00 WIB
Acara ITSCL dan ILI akan Ukur Kinerja Logistik Nasional
Pergudangan kargo - Bisnis

Bisnis.com,JAKARTA—Pelaku usaha logsitik akan menggelar Indonesia Transport, Supply Chain and Logistics dan Intralogsitics untuk mengukur industri logistik nasional dalam rangka menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean.

Acara yang terlaksana atas kerja sama antara Reed Panorama Exhibitions, Kadin Indonesia Bidang Logistik, Asosiasi Logistik dan Forwarder Indonesia (ALFI) dan Asosiasi Logistik Indonesia (ALI) akan digelar pada 29-31 Oktober 2014 di Jakarta International Expo (JIEXPO), Kemayoran.

Indonesia Transport, Supply Chain and Logistics (ITSCL) dan Intralogsitics (ILI) adalah pameran dan konferensi yang didedikasikan untuk industri transportasi dan logsitik yang melayani seluruh penyediaan dan pasokan barang komoditas. Sekitar 102 perusahaan dalam dan luar negeri akan menampilkan produk dan jasa.

James Boey, General Manager Reed Panorama Exhibitions menyatakan, kolaborasi sektor publik dan swasta merupakan bagian yang tidak terpisahkan dalam rangka mendorong solusi praktis yang membawa reformasi dalam industri logistik dan supply chain di Indonesia.

“ITSCL dan ILI diharapkan berfungsi sebagai jembatan membawa semua mitra bersama-sama dalam satu platform tunggal,” ujarnya, Selasa (21/10/2014).

Acara ini juga didukung antara lain oleh Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, Kementerian Perhubungan, Kementerian Perdagangan dan Kementerian Perindustrian.  Selain itu, acara ini juga antara lain didukung oleh Asosiasi Perusahaan Nasional Pengiriman dan Pengantaran Barang Indonesia (Asperindo), Federation of Malaysia Freight Forwarders (FMFF) dan Singapore Manufacturing Federation (SMF).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

industri logistik
Editor : Ismail Fahmi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top