Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kemenpera Salurkan Bantuan Rumah Swadaya di Riau

Kementerian Perumahan Rakyat menyalurkan bantuan rumah swadaya di Provinsi Riau dengan nilai bantuan mencapai Rp7,5 miliar.
Fatia Qanitat
Fatia Qanitat - Bisnis.com 20 Oktober 2014  |  16:54 WIB
Kemenpera Salurkan Bantuan Rumah Swadaya di Riau
Proyek rumah swadaya - Bisnis
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Kementerian Perumahan Rakyat menyalurkan bantuan rumah swadaya di Provinsi Riau dengan nilai bantuan mencapai Rp7,5 miliar.

Bantuan tersebut diserahkan kepada 999 penerima bantuan yang tersebar di tiga kabupaten. Secara terperinci, di Kabupaten Kampar sebanyak 344 warga, Kabupaten Kepulauan Meranti sebanyak 392 warga, dan Kabupatan Pelalawan sebanyak 263 warga.

Asisten Deputi Evaluasi Perumahan Swadaya Kemenpera Eko Heripoerwanto mengatakan pelaksanaan bantuan stimulan perumahan swadaya (BSPS) ditujukan untuk membantu masyarakat meningkatkan kualitas huniannya secara swadaya.

“Pada prinsipnya program ini harus didasari tiga hal, yakni tepat sasaran, tepat penggunaan, dan tepat waktu. Hal inilah yang menjadi parameter dari keberhasilan jalannya program tersebut,” katanya seperti dikutip dari website resmi Kemenpera, Senin (20/10/2014).

Sekretaris Kab. Pelalawan Tengku Mukhlis meminta pemerintah dapat mengalokasikan bantuan dengan jumlah yang lebih bersar lagi, sehingga dapat mempercepat peningkatan kesejahteraan dari masyarakat setempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kemenpera
Editor : Ismail Fahmi
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top