Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

DEPARTMENT STORE: Matahari Raih WOW Brand Award

PT Matahari Department Store Tbk. (LPPF) meraih Indonesia WOW Brand Award 2014 yang diberikan oleh Markplus Inc. untuk kategori department store
Maftuh Ihsan
Maftuh Ihsan - Bisnis.com 12 September 2014  |  13:19 WIB
DEPARTMENT STORE: Matahari Raih WOW Brand Award
Matahari raih WOW Brand - Bisnis
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- PT Matahari Department Store Tbk. (LPPF) meraih Indonesia WOW Brand Award 2014 yang diberikan oleh Markplus Inc. untuk kategori department store. 

Pengukuran yang digunakan dalam menentukan WOW Brand adalah dari kemampuan suatu merek  untuk mengubah konsumen yang aware untuk melakukan act dengan membeli dan kemampuan merek untuk mengubah konsumen yang aware untuk melakukan advocate, atau merekomendasikan merek tersebut kepada orang sekitarnya.

Riset Indonesia WOW Brand 2014 dilakukan dengan melibatkan 600 responden yang dipilih secara acak mengenai merek yang mereka gunakan dalam 6 bulan terakhir.

Dharsana Sulistijo, Head of Marketing Matahari, mengatakan diraihnya penghargaan tersebut membuktikan Matahari memiliki kemampuan yang kuat untuk mengubah konsumen yang mengenal (Aware) menjadi membeli (Act) dan bahkan merekomendasikan merek Matahari Department Store kepada orang  sekitarnya (Advocate).

Menurutnya, perkembangan zaman yang kini beralih ke era digital memberikan akses yang mudah kepada seluruh konsumen untuk saling terhubung.

 "Dengan konektivitas yang tinggi antar konsumen telah membawa perubahan dalam pola belanja mereka dari self-influenced (keputusan sendiri) menjadi socially-influenced (keputusan yang dipengaruhi orang lain)," ujarnya dalam rilis resmi, Jumat (12/9/2014).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

matahari department store
Editor : Linda Teti Silitonga
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top