Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kabin Terbaru Air France Singgah Pertama di Jakarta

Singapura dan Jakarta akan menjadi dua kota pertama yang disinggahi armada Air France yang telah dilengkapi dengan kabin eksklusif La Premire Suite.

Bisnis.com, JAKARTA— Singapura dan Jakarta akan menjadi dua kota pertama yang disinggahi armada Air France yang telah dilengkapi dengan kabin eksklusif La Première Suite.

Dalam rilisnya yang diterima Bisnis.com, Selasa (09/9/2014), upgrade dilakukan Air France terhadap semua produk dan layanan jarak-jauh mereka.

Setelah meluncurkan kabin economy, premium economy dan business terbaru di New York pada Juni, maskapai ini melengkapi armadanya dengan kabin eksklusif La Première Suite yang siap digunakan pertama kalinya pada 29 September 2014 untuk rute ke Singapura dan Jakarta.

Menggunakan Boeing 777-300, penerbangan pertama Air France dengan semua kabin baru ini akan tiba di Singapura dan Jakarta pada 30 September 2014 dengan nomor penerbangan AF 254/259.

“Kami sangat gembira dapat melayani penumpang kami dari Jakarta dengan kabin Air France yang baru ini,” kata Country Manager Air France KLM Indonesia, Duncan Rutgers.

Jakarta dianggap sebagai kota yang berkembang dan memiliki bandara tersibuk dalam melayani sejumlah rute internasional. Inilah yang jadi alasan Air France menyajikan kabin khusus bagi penumpang Indonesia.

Dari Amerika Utara ke Asia, dan melalui Afrika, kabin baru ini akan membawa penumpang Air France di seluruh dunia.

Sebanyak 44 armada Boeing 777 yang menjadi jantung bisnis jarak jauh Air France, secara bertahap akan dilengkapi dengan kursi baru pada semua kabin, mulai dari sekarang hingga 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper