Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hypermart Buka Cabang ke 102 di Lippo Mall ST Moritz

Hypermart membuka cabang ke 102 di Lippo Mall ST Moritz, Puri Indah Jakarta Barat. Untuk di Jabodetabek, gerai ini adalah yang ke 22.

Bisnis.com, JAKARTA — Hypermart sebagai ritel dan pusat belanja barang segar dan kebutuhan sehari-hari, membuka cabang ke 102 di Lippo Mall ST Moritz, Puri Indah Jakarta Barat. Untuk di Jabodetabek, gerai ini adalah yang ke 22.

“Jika dibandingkan gerai lain di tanah air, gerai ini yang paling luas, dengan total luas mencapai 5.237 m2. Sedangkan rata-rata luas gerai Hypermart lainnya hanya berada di angka 3.500 m2 – 4.000 m2,” kata Direktur Komunikasi Perusahaan Hypermart, Danny Kojongian kepada Bisnis.com, Jumat (27/6/2014).

Pemilihan lokasi Puri Indah sebagai gerai Hypermart menurut Danny adalah karena kawasan ini termasuk strategis di Jakarta Barat. Pertumbuhan kelas menengah dan tingkat konsumsi masyarakat juga tinggi.

Dengan pertimbangan ini, manajemen tidak masalah jika gerai Hypermart di Lippo Mall mampu menyaingi transaksi dari gerai yang sama di lokasi tidak berjauhan dari gerai baru.

“Karena lokasi gerai di sini, digabung dengan konsep mall dan pusat belanja modern, tidak sama dengan konsep gerai Hypermart yang dekat, di sana hanya khusus Hypermart saja,” katanya.

Peresmian operasional gerai baru ini juga untuk mengambil peluang peningkatan belanja masyarakat, jelang momen Ramadan dan Lebaran. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arif Gunawan
Editor : Saeno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper