Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hypermart Buka Cabang ke 102 di Lippo Mall ST Moritz

Hypermart membuka cabang ke 102 di Lippo Mall ST Moritz, Puri Indah Jakarta Barat. Untuk di Jabodetabek, gerai ini adalah yang ke 22.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 28 Juni 2014  |  02:34 WIB

Bisnis.com, JAKARTA — Hypermart sebagai ritel dan pusat belanja barang segar dan kebutuhan sehari-hari, membuka cabang ke 102 di Lippo Mall ST Moritz, Puri Indah Jakarta Barat. Untuk di Jabodetabek, gerai ini adalah yang ke 22.

“Jika dibandingkan gerai lain di tanah air, gerai ini yang paling luas, dengan total luas mencapai 5.237 m2. Sedangkan rata-rata luas gerai Hypermart lainnya hanya berada di angka 3.500 m2 – 4.000 m2,” kata Direktur Komunikasi Perusahaan Hypermart, Danny Kojongian kepada Bisnis.com, Jumat (27/6/2014).

Pemilihan lokasi Puri Indah sebagai gerai Hypermart menurut Danny adalah karena kawasan ini termasuk strategis di Jakarta Barat. Pertumbuhan kelas menengah dan tingkat konsumsi masyarakat juga tinggi.

Dengan pertimbangan ini, manajemen tidak masalah jika gerai Hypermart di Lippo Mall mampu menyaingi transaksi dari gerai yang sama di lokasi tidak berjauhan dari gerai baru.

“Karena lokasi gerai di sini, digabung dengan konsep mall dan pusat belanja modern, tidak sama dengan konsep gerai Hypermart yang dekat, di sana hanya khusus Hypermart saja,” katanya.

Peresmian operasional gerai baru ini juga untuk mengambil peluang peningkatan belanja masyarakat, jelang momen Ramadan dan Lebaran. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hypermart
Editor : Saeno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top