Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PP Perumahan dan Rusun Tunggu Persetujuan Presiden

Kementerian Perumahan Rakyat menyatakan dua aturan turunan dari Undang-Undang No. 1/2011 tentang Perumahan dan Kawasan Permukiman (PKP) dan Undang-Undang No. 20/2011 tentang Rumah Susun (Rusun) tinggal menunggu persetujuan dari Presiden.
Fatia Qanitat
Fatia Qanitat - Bisnis.com 07 Mei 2014  |  18:42 WIB
PP Perumahan dan Rusun Tunggu Persetujuan Presiden
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Kementerian Perumahan Rakyat menyatakan dua aturan turunan dari Undang-Undang No. 1/2011 tentang Perumahan dan Kawasan Permukiman (PKP) dan Undang-Undang No. 20/2011 tentang Rumah Susun (Rusun) tinggal menunggu persetujuan dari Presiden.

Kepala Biro Hukum dan Kepegawaian Kemenpera Maharani mengatakan dua draf rancangan peraturan pemerintah tersebut sudah selesai dibahas dan sudah diserahkan kepada Presiden. RPP tersebut yakni RPP PKP dan RPP Pembinaan PKP.

”Nanti di Presiden, ada tahapan untuk meminta persetujuan dari kementrian terkait. Kalau sudah, ya tinggal tanda tangan dari Presiden saja,” katanya kepada Bisnis, Selasa (6/5/2014).

Dia mengatakan jika sudah memperoleh persetujuaan Presiden, aturan sudah bisa diimplementasikan di lapangan. Dengan begitu, pelaksanaan UU diharapkan dapat berjalan lebih maksimal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kemenpera
Editor :
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top