Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Visi Media Asia Luncurkan TV Satelit Berbayar

PT Visi Media Asia atau VIVA meluncurkan opertor TV satelit prabayar VIVA Plus dibawah naungan anak usahanya PT Digital Media Asia setelah memegang hak siar FIFA World Cup 2014.
Juli Etha Ramaida Manalu
Juli Etha Ramaida Manalu - Bisnis.com 23 April 2014  |  19:07 WIB
Komisaris Utama VIVA Anindya Bakrie - JIBI
Komisaris Utama VIVA Anindya Bakrie - JIBI

Bisnis.com, JAKARTA — PT Visi Media Asia atau VIVA meluncurkan opertor TV satelit prabayar VIVA Plus dibawah naungan anak usahanya PT Digital Media Asia setelah memegang hak siar FIFA World Cup 2014.

VIVA Plus bakal menyiarkan 64 pertandingan yang berlangsung sejak 12 juni hingga 13 Juli. Siaran ini bakal disajikan secara live dalam 9 Ultimate World Cup Channels. Ultimate World Cup TV merupakan produk pertama VIVA Plus.

Menyaksikan Piala Dunia tahun ini akan sangat istimewa sekali karena terdapat 9 saluran khusus FIFA World Cup 2014 yang hanya ada di Ultimate World Cup TV dari VIVA. Pencinta sepak bola bukan hanya akan menyaksikan pertandingannya saja, tetapi juga akan dihibur oleh tayangan-tayangan dari player cam, team cam, tactical cam, beauty cam dan bahkan akan menyaksikan tayangan dari 4 sudut kamera berbeda dalam satu layar televisi dari pertandingan yang sama secara live,” kata Presiden Direktur PT. Digital Media Asia (VIVA) Bismarka Kurniawan dealam keterangan resmi, Selasa (22/4/2014).

Selain saluran khusus pial dunia pelanggan juga disuguhkan 28 saluran Free To Air secara gratis. Namun, tetap harus membayar pada awal penggunaan. Sistem prabayar diyakini memberikan keleluasaan bagi masyarakat untuk memilih sendiri saluran premium mana saja yang diinginkan.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

viva group
Editor : Martin Sihombing

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top