Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Long Weekend, Begini Suasana Pasar Asam Reges

Pasar Asam Reges yang berlokasi di Jalan Taman Sari Raya No. 40 buka dari pukul 09.00-17.00 WIB nampak sepi pengunjung pada hari ini, Sabtu (19/4/2014).
Fitri Rachmawati
Fitri Rachmawati - Bisnis.com 19 April 2014  |  12:27 WIB
Ilustrasi - Bisnis.com
Ilustrasi - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Pasar Asam Reges yang berlokasi di Jalan Taman Sari Raya No. 40 buka dari pukul 09.00-17.00 WIB nampak sepi pengunjung pada hari ini, Sabtu (19/4/2014).

Pasalnya selama pemantauan Bisnis dari pukul 08.00 sampai saat ini, hanya beberapa toko yang buka dan belum banyak aktifitas pengunjung yang datang ke toko-toko untuk membeli atau sekedar melihat-lihat.

Dari total kios lantai dasar 294 hanya beberapa saja yang buka selebihnya para pemilik toko memilih untuk tutup. Begitupun dengan lantai satu dari total kiosnya 439 kios hanya sekitar 50 yang buka.

Menurut penuturan para pedagang spare parts Pasar Asam Reges, tak menentu ramainya, terkadang ramai terkadang sepi. Mungkin karena ini hari sabtu dan hari kejepit orang lebih memilih ke mal atau liburan.

Menurut developer Pasar Asam Reges Trie Sukses Mandiri bagian marketing merangkap keuangan pasar mengatakan Pasar Asam Reges biasanya ramai, tetapi tak tentu juga kadang hari ini ramai besoknya sepi.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pasar
Editor : Sepudin Zuhri

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top