Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Intiland Fokus Kembangkan Kawasan Terpadu dan Bangunan Vertikal

PT Intiland Development Tbk. akan memprioritaskan pengembangan kawasan terpadu dan bangunan vertikal di tengah perlambatan pasar sektor properti.

Bisnis.com, JAKARTA –PT Intiland Development Tbk. akan memprioritaskan pengembangan kawasan terpadu dan bangunan vertikal di tengah perlambatan pasar properti.

Direktur Pengelolaan Modal dan Investasi PT Intiland Development Tbk.Archied Noto Pradono mengungkapkan kendati pasar properti nasional diproyeksikan melambat, Intiland optimistis mampu  mempertahankan tren pertumbuhan usahanya.

Dia menuturkan pihaknya telah menyiapkan sejumlah strategi, antara lain dengan berfokus bagi pengembangan proyek baru dalam skala besar dan jangka panjang.

“Pengembangan proyek mixed use dan high rise akan menjadi prioritas perseroan di masa depan,” ujarnya dalam keterangan resmi, Rabu (2/4/2014).

Pada tahun ini, Intiland akan memulai pembangunan beberapa proyek, antara lain apartemen 1Park Avenue di Jakarta dan Praxis di Surabaya.

Archied menuturkan perseroan juga terus melakukan ekspansi dari proyek yang berjalan seperti proyek kawasan terpadu (mixed use) di Tangerang.

 “Pengembangan mixed use dan high rise bisa menjadi solusi mengatasi kendala lahan untuk pengembangan proyek-proyek besar di lokasi strategis di tengah kota,” ungkapnya.

Archied menambahkan pada tahun ini pihaknya juga menyiapkan pengembangan beberapa proyek baru di Jakarta dan Surabaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor :
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper