Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Intiland Lakukan Tutup Atap Apartemen Mewah Sumatra36

Pengembang properti PT Intiland Development Tbk. melakukan tutup atap (topping off) proyek apartemen mewah Sumatra36.
/Bisnis
/Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA - Pengembang properti PT Intiland Development Tbk. melakukan tutup atap (topping off) proyek apartemen mewah Sumatra36.

Wakil Presiden Direktur PT Intiland Development Tbk. Sinarto Dharmawan mengatakan pelaksanaan seremoni topping off sesuai dengan target yang ditentukan sebelumnya. Setelah itu, perseroan menargetkan serah terima unit apartemen dilakukan mulai kuartal ketiga tahun ini.

“Prosesi topping off ini sebagai bukti kepada masyarakat Surabaya bahwa sebagai pengembang terpercaya Intiland selalu memenuhi janjinya kepada konsumen,” jelasnya dalam rilis yang diterima Bisnis, Kamis (27/2/2014).

Dibangun di atas lahan seluas 2.358 meter persegi, Sumatra36 menjadi satu-satunya hunian tinggi berkonsep modern dan eksklusif di kawasan elit jalan Sumatra, Surabaya.

Salah satu proyek hunian tinggi yang dikembangkan perseroan di kota Surabaya ini direncanakan memiliki 12 lantai dan hanya menyediakan 63 unit apartemen yang terdiri dari tiga tipe unit, dua kamar tidur standar, dua kamar tidur mewah dan tiga kamar tidur.

Sinarto menyatakan dengan jumlah unit yang terbatas apartemen tersebut akan menawarkan kemewahan kepada penghuninya. Selain itu, sambungnya, proyek tersebut akan memiliki satu unit griya tawang atau penthouse.

“Sumatra36 cocok bagi mereka yang menginginkan hunian dengan kenyamanan, gengsi, serta memberikan privasi tinggi di kawasan pusat bisnis Surabaya,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor :

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper