Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Keunggulan Pesawat Airbus A-380

Pesawat A380 adalah alat terbaik bagi maskapai penerbangan untuk betumbuh dan meningkatkan keuntungan. Solusi penyewaan akan membuat manfaat ini tersedia bagi komunitas maskapai penerbangan yang lebih luas, dan memungkinkan kita untuk memperluas basis operator pesawat A380.

Bisnis.com, SINGAPURA - Pesawat A380 adalah alat terbaik bagi maskapai penerbangan untuk betumbuh dan meningkatkan keuntungan. Solusi penyewaan akan membuat manfaat ini tersedia bagi komunitas maskapai penerbangan yang lebih luas, dan memungkinkan kita untuk memperluas basis operator pesawat A380.

"Kehematan dan kenyamanan yang tak terkalahkan dari pesawat A380 saat ini tersedia bagi maskapai penerbangan melalui sistem penyewaan dari Amadeo [Doric Lease Corp]," kata John Leahy, Chief Operating Officer Customers Airbus, Kamis (13/2/2014).

Armada pesawat A380 telah mengumpulkan lebih dari 1,2 juta jam terbang untuk hampir 150.000 penerbangan komersial. Sampai saat ini, 50 juta penumpang telah menikmati pengalaman terbang yang unik dengan pesawat A380. Setiap lima menit, sebuah pesawat A380 lepas landas atau mendarat di satu dari 35 bandara tempatnya beroperasi, dan jaringan tersebut terus berkembang.

Sejak pertama kali memasuki layanan pada 2007, sampai saat ini lebih dari 120 pesawat A380 telah bergabung dengan armada pesawat dari sepuluh maskapai penerbangan kelas dunia.

Keunggulan Airbus A-380

-Pesawat ini mampu terbang  8.500 mil laut atau 15.700 kilometer tanpa henti

-Membawa lebih banyak orang dengan biaya lebih rendah, dan dengan dampak terhadap lingkungan yang lebih kecil.

-Kabin yang luas dan tenang serta perjalanan yang mulus membuat pesawat A380 sebagai pesawat favorit baik untuk maskapai penerbangan maupun penumpang, dan menjadikannya lebih penuh di mana pun ia terbang.

- Biaya seat-mile yang tidak terkalahkan untuk konfigurasi kabin dengan tiga kelas dasar, dengan 573 tata letak kursi.

- Dek utama  menyediakan kursi yang nyaman untuk 427 penumpang dengan kursi kelas ekonomi seluas 18,5 inci,

- Dek atas menawarkan 12 kursi kelas satu, 66 kursi kelas bisnis dan 68 kursi kelas ekonomi.

-Tata letak kabin ini menjadikan konfigurasi kabin lebih efisien dan fleksibel sehingga dapat mengurangi biaya rekonfigurasi dan memudahkan transisi dari operator ke operator.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper