Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Amedeo Pesan 20 Pesawat A380

Amedeo (sebelumnya Doric Lease Corp) dan Airbus telah menyepakati kontrak untuk pemesanan 20 pesawat A380 yang awalnya diumumkan di 50 Le Bourget Airshow pada 17 Juni 2013 lalu.

Bisnis.com, SINGAPURA - Amedeo (sebelumnya Doric Lease Corp) dan Airbus telah menyepakati kontrak untuk pemesanan 20 pesawat A380 yang awalnya diumumkan di 50 Le Bourget Airshow pada 17 Juni 2013 lalu.

Kesepakatan akhir tersebut ditandatangani Kamis (13/2/2014)  di Singapore Airshow 2014 oleh Mark Lapidus, CEO Amedeo dan John Leahy, Chief Operating Officer Customers Airbus.

Mark Lapidus, CEO Amedeo mengatakan, "Penandatanganan kontrak dengan Airbus hari ini adalah hari yang besar bagi dunia penerbangan karena kami menawarkan kepada maskapai-maskapai penerbangan cara baru yang lebih fleksibel untuk mengakses manfaat khusus pesawat A380 melalui solusi penyewaan yang disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan."

"Pesanan dari Amedeo ini merupakan bukti nyata dari daya tarik jangka panjang pasar pesawat A380. Kehematan dan kenyamanan yang tak terkalahkan dari pesawat A380 saat ini tersedia bagi maskapai penerbangan melalui sistem penyewaan dari Amadeo," kata John Leahy, Chief Operating Officer Customers Airbus.

"Pesawat A380 adalah alat terbaik bagi maskapai penerbangan untuk betumbuh dan meningkatkan keuntungan. Solusi penyewaan yang disesuaikan dari Amedeo akan membuat manfaat ini tersedia bagi komunitas maskapai penerbangan yang lebih luas, dan memungkinkan kita untuk memperluas basis operator pesawat A380 dalam kerja sama dengan Amadeo."

Pelanggan Amedeo akan mendapatkan keuntungan dari biaya seat-mile yang tidak terkalahkan untuk konfigurasi kabin dengan tiga kelas dasar, dengan 573 tata letak kursi. Dek utama mampu menyediakan kursi yang nyaman untuk 427 penumpang dengan kursi kelas ekonomi seluas 18,5 inci, sementara dek atas menawarkan 12 kursi kelas satu, 66 kursi kelas bisnis dan 68 kursi kelas ekonomi.

Tata letak kabin ini menjadikan konfigurasi kabin lebih efisien dan fleksibel sehingga dapat mengurangi biaya rekonfigurasi dan memudahkan transisi dari operator ke operator.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper