Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

APP Siapkan 9 Proyek Senilai Rp8 Triliun

Setidaknya terdapat 9 proyek yang dikembangkan oleh PT Adhi Persada Properti (APP) pada tahun ini dengan nilai proyek diperkirakan mencapai Rp8 triliun.

Bisnis.com, JAKARTA — Setidaknya terdapat 9 proyek yang dikembangkan oleh PT Adhi Persada Properti (APP) pada tahun ini dengan nilai proyek diperkirakan mencapai Rp8 triliun.

Proyek-proyek yang dimaksud meliputi pembangunan kondotel dan villa di Sunset Road Bali melalui kerja sama dengan PT Angkasa Pura I, apartemen kelas atas Grand Dhika Mansion di Pejaten, dan The Jasmine Park Pasteur di Bandung.

Pembangunan apartemen lain di Grand Dhika City Bekasi Timur juga akan mulai dikembangkan pada awal tahun ini. Sementara proses pemancangan tiang pertama untuk proyek serupa di Jatiwarna akan dilakukan pada Mei tahun ini.

Selain itu, APP juga kembali melanjutkan beberapa pembangunan yang menyasar pasar mahasiswa di empat lokasi. Secara lebih rinci, apartemen tersebut di bangun di Surabaya (Taman Melati Mulyorejo), di Malang (Taman Melati Dinoyo), serta di Yogyakarta (Taman Melati Sardjito dan Taman Melati Sinduadi).  

Pulung Prahasto, Direktur Pengembangan dan Penjualan APP, mengatakan pihaknya menyasar pembangunan apartemen di sekitar kampus.

“Seperti di Yogyakarta dekat dengan Universitas Gadjah Mada,  Malang dekat dengan Universitas Brawijaya, dan di Surabaya dekat dengan Universitas Airlangga,” katanya saat konferensi pers di Jakarta, Senin (3/2/2014).

Dia mengungkapkan pembangunan beberapa apartemen di dekat kampus sudah dimulai 2 tahun lalu melalui pembangunan apartemen di Margonda dan Jatinangor. Salah satu apartemen di Margonda, Depok, ditargetkan akan segera topping off pada Maret mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatia Qanitat
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper