Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Wow, Beli Penthouse di Dubai, Gratis Lamborghini Aventador

Damac Properties memberikan Lamborghini Aventador Roadster 2014 secara gratis untuk setiap pembelian penthouse di Damac Maison, Dubai Mall Street.

Bisnis.com, JAKARTA - Damac Properties melalui Dubai Shopping Festival memberikan Lamborghini Aventador Roadster 2014 secara gratis untuk setiap pembelian penthouse di Damac Maison, Dubai Mall Street.

"Promosi DSF Damac Properties selalu sangat ditunggu dan kami melihat beberapa hasil terbaik saat ini," kata Wakil Presiden Senior Damac Properties Niall McLoughlin.

Lamborghini Aventador Roadster dilego pada harga US$441.600 atau sekitar Rp5,4 miliar (off the road) . Mobil ssport mewah ini ditenagai mesin 6.5L V12 yang mampu menyemburkan tenaga 650 HP (510 kW) dan torsi 690 Nm (510 lb-ft).

Seperti diberitakan laman Inautonews, ini bukan pertama kalinya pembeli properti di Dubai diberi hadiah mobil. Tahun lalu, Audi R8, Audi A8, Audi A6 dan Audi A4 diberikan secara cuma-cuma. Pembeli juga akan menerima BMW atau MINI Cooper, bergantung pada properti yang mereka beli.

Selain mobil, dalam beberapa tahun terakhir Damac Properties juga pernah menawarkan hadiah jet pribadi, kapal pesiar, bahkan pulau pribadi di Karibia.

Harga untuk satu unit apartemen tidak disebutkan, tetapi biaya untuk seluruh proyek yang berjumlah empat menara ini mencapai US$1 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis :
Editor :
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper