Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jobstreet.com Klaim sebagai Situs Pencari Kerja Terbaik

Situs pencari kerja online www.jobstreet.com mengklaim telah menjadi situs rekruitmen paling dipercaya, menyajikan informasi lowongan pekerjaan yang nyata dan berkualitas, seiring dengan banyaknya pencari kerja yang mengunjunginya setiap bulan.
Pameran Bursa Kerja/Antara
Pameran Bursa Kerja/Antara

Bisnis.com, JAKARTA – Situs pencari kerja online www.jobstreet.com mengklaim telah menjadi situs rekruitmen paling dipercaya, menyajikan informasi lowongan pekerjaan yang nyata dan berkualitas, seiring dengan banyaknya pencari kerja yang mengunjunginya setiap bulan.

Berdasarkan data yang diambil dari effectivemeasure.com, sebuah situs penganalisa website, jobstreet.com tercatat telah dikunjungi oleh 3,1 juta pencari kerja setiap bulannya, sekaligus menjadikannya sebagai situs rekruitmen online paling banyak dikunjungi di Indonesia.

Aria Buditama, Market Communication Executive jobstreet.com mengatakan media online  saat ini telah menjadi media utama untuk mendapatkan informasi yang diperlukan, termasuk informasi lowongan pekerjaan.

Banyaknya situs rekrutmen online yang menyediakan lowongan pekerjaan, kini membuat para pencari kerja cukup selektif dalam memilih situs yang benar-benar terpercaya dan memberikan informasi yang diperlukan.

“Kunjungan yang mencapai 3,1 juta setiap bulannya merupakan bukti bahwa jobstreet.com merupakan situs rekrutmen online paling dipercaya untuk mendapatkan informasi lowongan kerja,” ujarnya dalam rilis yang diterima Bisnis, Jumat (3/12)
 
Aria merinci beberapa hal yang menjadi keunggulan situs pencari kerja yang telah berdiri sejak 2006 ini dibandingkan dengan situs rekrutmen online lainnya.

JobStreet.com hanya menyediakan info lowongan pekerjaan yang nyata, berkualitas, dan up to date. JobStreet.com memberikan informasi lengkap mengenai perusahaan yang membuka lowongan;JobStreet.com menampilkan transparansi sehingga pencari kerja dapat mengetahui status lamaran yang telah dikirim.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dewi Andriani

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper