Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kemang Village Raih Penghargaan Most Popular dari iProperty.com

PT Lippo Karawaci Tbk. memperoleh penghargaan The 2013 iProperty.com Peoples Choice Award untuk kategori Most Popular di Indonesia untuk proyek mereka Kemang Village.
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Lippo Karawaci Tbk. memperoleh penghargaan The 2013 iProperty.com People’s Choice Award untuk kategori Most Popular di Indonesia untuk proyek mereka Kemang Village.

Ajang penghargaan properti yang diselenggarakan oleh portal online iProperty.com Singapura ini adalah penghargaan yang dipilih langsung oleh konsumen di Singapura.

“Hal ini semakin mengokohkan eksistensi kami sebagai pengembang terkemuka yang tidak hanya membangun suatu kompleks hunian saja, tetapi hasil karya kami mendapatkan apresiasi dan disukai konsumen,” ujar Direktur Perseroan Jopy Rusli dalam rilis, Rabu (18/12/2013).

Kemang Village yang berlokasi di kawasan Jakarta Selatan merupakan proyek pengembangan terpadu unggulan dari PT Lippo Karawaci Tbk. Di lokasi ini terdapat 7 menara kondominium mewah yang saat ini telah habis terjual.

Dalam rencana, JW Marriott Hotel, Private Family Club, dan Siloam Hospitals akan dibuka di lokasi yang sama.

Choice Awards diselenggarakan tiap tahun untuk memberikan penghargaan kepada perusahaan-perusahaan properti serta industri jasa yang terkait.

Keterangan pers menyebutkan penghargaan ini adalah satu-satunya penghargaan yang proses pemilihannya dilakukan langsung oleh konsumen dengan maksud agar konsumen dapat memberikan pendapat mereka mengenai perusahaan properti yang disukai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatia Qanitat
Editor : Sepudin Zuhri
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper